Sukses

Fashion

Oneng Sugiarta, Buka Clothing Pakaian Untuk Pria Di Malang

Bukan hanya kaum wanita saja yang memikirkan fashion untuk penampilannya, saat ini para pria sudah sangat aware terhadap gaya busana, justru mereka tidak kalah detailnya dalam menentukan fashion untuk diri mereka.

Maka dari itu, perkembangan fashion di tanah air sangatlah maju. Banyak muncul distro atau usaha clothing pakaian di manapun yang menyediakan kebutuhan setiap fashionista. Seperti clothing Mr. Kelly Secret, milik Oneng Sugiarta di Malang. Oneng tahu kebutuhan para pria yang ingin tampil stylist seperti dirinya.

Clothing milik Oneng Sugiarta di Malang/ copyright by Vemale.com
"Pada waktu 2009 sampai 2010, clothing itu harus t-shirt atau denim ya, tapi kalau G-string atau celana dalam untuk pria belum ada, akhirnya saya mencoba itu dan dapat pasar yang pas,” tutur Oneng Sugiarta di Clothingnya Plaza Araya Malang Selasa 30 September 2014 lalu.

Clothing milik pria yang gemar dengan pattern leopard ini merasa unik menjual G-string khusus buat pria. Selama ini yang Anda tahu G-string hanya untuk wanita, tetapi Oneng malah memilih G-string menjadi produk unggulannya untuk dijual. Bahan yang digunakan pun bahan yang nyaman untuk dipakai, tidak heran jika pria yang memakai G-string buatannya akan merasa nyaman.

Distro Mr. kelly Secret/ Copyright by Vemale.com

"Ada G-string cewek, kenapa cowok gak ada. Yang penting enak dipakai dan cuttingan-nya pas, pakai G-string enak dan praktis. Bahan ada yang menggunakan soft spandek, katun yang nyaman dan ada latex juga,” terang pria yang terinspirasi membuat G-string dari koteka.

Selain menjual celana dalam pria, clothing milik Oneng ini pun menjual pakaian ready to wear misalnya t-shirt, kaos, kemeja, celana, sepatu, jas dan masih banyak lagi jenisnya. Kemeja bunga-bunga miliknya pun laris saat tahun 2013, banyak pesanan yang datang menghampirinya.

Oneng Sugiarta/ copyright by Vemale.com

Bagaimana Ladies? Berani mencoba usaha baru yang berbeda seperti Oneng Sugiarta? Yang Anda butuhkan adalah kreativitas dan pangsa pasar yang pas, seperti kata oneng.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading