Sukses

Fashion

Angkat Tema Jepang, Koleksi Busana Denny Wirawan Tampil Mewah Dan Memukau

Ciputra World Surabaya untuk kedua kalinya menggelar event besar fashion week yang bertema Neo Tribal. Acara yang disingkat dengan nama CWFW 2014 ini diselenggarakan mulai tanggal 25 hingga 28 September 2014 di Ground Floor Mall Ciputra Surabaya.

Banyaknya desainer berbakat yang menunjukkan kebolehannya pada panggung besar tersebut, membuat banyak pengunjung ingin menyaksikannya secara langsung. Salah satu desainer yang tidak diragukan lagi hasil karyanya adalah Denny Wirawan. Ia dipercaya oleh Ciputra World Surabaya untuk menjadi desainer penutup acara CWFW 2014.

Kali ini Denny mengangkat tema yang berbeda dari desainer lainnya. Ia menampilkan koleksinya dari negeri Sakura. Banyaknya look yang ditampilkan pada malam tersebut adalah sebanyak 20 koleksi. Denny mengaku bahwa beberapa koleksi tema Jepangnya ini pernah juga ia tampilkan pada acara fashion show di Jakarta.

Copyright by Vemale.com

“Ada 20 set, terdiri dari busana mulai day ware, coktail, evening dan ditutup dengan busana wanita Jepang. Koleksi ini memang pernah saya tampilkan pada fashion show Jakarta, namun sudah sold out semua karena banyak yang minat,” ucap Denny Wirawan di Ciputra World Surabaya Minggu 28 September 2014.

Ia mengangkat tema Jepang karena ingin menggali inspirasi dari mana saja, maka dari itu, pria yang juga membuat rancangan gaun pengantin ini, ingin mengangkat Jepang sebagai presentasi keahliannya dalam merancang sebuah pakaian.

Denny Wirawan dalam acara CWFW 2014/ copyright by Vemale.com

“Bajuku emang bisa dipakai untuk apa saja, jadi klien saya kalau beli gak satu set, tapi satu-satu, jadi bisa dipakai walau saya buat yang selalu up to date, tapi masih bisa di mix dengan apa saja,” jelasnya.

Denny yang sudah bertahun-tahun terjun di dunia fashion dan selama 16 tahun merancang koleksi ready to wear ini juga merasa bahwa perkembangan fashion di Indonesia semakin berkembang. Menurutnya, desainer Indonesia tidak kalah bagusnya dengan desainer dari luar negeri.

Desainer Denny Wirawan yang berbakat/ copyright by Vemale.com

“Perkembangan fashion di Indonesia sangat pesat ya dan cukup bagus, memang desainer-desainer Indonesia tidak kalah dengan desainer luar, malah dibanding se-Asia Indonesia lebih maju,” tutup pria Surabaya tersebut.

Semoga setiap tahunnya dunia fashion tanah air bisa tetap berkembang dan para desainer bisa tetap memberikan karya terbaik mereka. Selamat buat para desainer-desainer Surabaya yang karyanya tidak kalah bagusnya ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading