Sukses

Fashion

Ciputra World Fashion Week 2014, Tampilkan Koleksi Desainer Indonesia Dan Internasional

Setelah sukses menggelar Ciputra World Fashion Week 2013 yang lalu, kini Ciputra menggelar kembali fashion week di tahun 2014 dengan rangkaian acara fashion show yang begitu spektakuler dan menghadirkan desainer-desainer muda berbakat serta brand-brand terkenal yang menampilkan koleksi terbarunya.

Perkembangan fashion di Indonesia sangat dirasakan oleh masyarakat Surabaya terlihat banyaknya para tamu undangan atau pengunjung mall yang datang untuk menyaksikan acara besar ini. Ditambah pula ketertarikan para desainer Surabaya yang menghasilkan karya-karya yang tak kalah hebatnya membuat makin menunjukkan eksistensi kota Pahlawan ini sebagai salah satu kiblat fashion tanah air.

Logo acara CWFW 2014/ Copyright by Vemale.com

Mengangkat tema Neo Tribal, CWFW 2014 diselenggarakan mulai tanggal 25 hingga 28 September 2014 di tiga atrium yang berlokasi di Ground Floor Mall Ciputra Surabaya, antara lain adalah Oval atrium menjadi tempat show, sedangkan linear atrium dipenuhi booth desainer pengisi acara.

CWFW 2014 menampilkan koleksi fall/winter 2014 dari Versus, Versace Collection, Boss, Red Valentino, Furla, Guess, Lacoste, Nautica, Warehouse, Bonia, Tommy Hilfiger, Armani Jeans, dan Boss Orange. Tidak ketinggalan juga, Metro Department Store juga turut menampilkan koleksi-koleksi terbaiknya di CWFW tahun ini.

Salah satu tujuan acara digelarnya kembali fashion week ini adalah untuk memberikan apresiasi terhadap bakat-bakat muda di Surabaya, CWS juga menggandeng para desainer pilihan untuk menampilkan karya-karya terbaiknya. Diantaranya Sisca Design, Arva School of Fashion, Yunita Kosasih, Esayuri, Hope by Inez Ayutiaz, Bobababe by Harumi Davita, Sarung Gajah Duduk presents Adith Hendart dan Universitas Ciputra.

Banyak pengunjung dan fashionista datang/ Copyright by Vemale.com

“Yang paling menarik, opening show Ciputra World Fashion Week  2014 pada hari ini 25 September juga akan menampilkan peragaan koleksi desainer ternama Peggy Hartanto for bateeq dan desainer tamu asal negeri Jiran Malaysia, Leslie Yong”, tutur Lingga Fransiska selaku General Manager CWS tanggal 25 September kemarin.

“Dan penutupan CWFW 2014 pada Minggu 28 September juga akan dimeriahkan oleh kehadiran desainer papan atas Indonesia, Denny Wirawan,” tambah Lingga.

Tampilkan koleksi desainer dalam dan luar negeri/ copyright by vemale.com

Fashion show ini diperagakan oleh model-model yang tidak diragukan lagi akan prestasinya di atas catwalk seperti Laura Muljadi dan Drina Ciputra yang merupakan lifestyle icon CWS sehingga Ciputra World Fashion Week ini merupakan acara fashion yang sangat berkelas.

Gimana Ladies? Seru bukan fashion show yang digelar Ciputra di Surabaya, semoga sukses CWFW 2014 sampai hari Minggu.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading