Sukses

Fashion

Ciputra World Fashion Week 2014 Surabaya, Menarik Minat Pengunjung Dan Fashionista

Untuk kedua kalinya, Ciputra World Surabaya atau CWS kembali menggelar acara Ciputra World Fashion Week atau CWFW 2014. Ajang fashion eksklusif pertama di Surabaya ini menampilkan berbagai brand internasional dan karya desainer ternama tanah air yang tidak kalah bagusnya.

Berkembangnya tren fashion yang diikuti oleh munculnya brand-brand internasional dan bakat-bakat muda dalam industri fashion di Surabaya, makin menunjukkan bahwa kota ini sangat mencintai dunia fashion. Hal ini terbukti dengan ramainya para pengunjung yang ingin melihat langsung para model memakai rancangan dari para desainer berbakat.

Tidak hanya menyaksikan perhelatan fashion show saja, para undangan yang hadir pada acara Ciputra World Fashion Week 2014 di setiap show juga akan dimanjakan dengan doorprize dan lucky draw berhadiah menarik yang turut dipersembahkan oleh para sponsor.

Acara Ciputra World Fashion Week 2014/ Copyright by Vemale.com

Bukan hanya itu saja, acara ini dibuat semeriah mungkin dengan membagikan satu buah lucky draw card untuk para shopaholic yang  berbelanja senilai minimum Rp 1.000.000,- di tenant fashion, beauty, jewellery dan accessories, dengan menunjukkan nota belanjanya di Information Center groun floor.

“Selain menyaksikan fashion show dari brand-brand ternama, para shopaholic juga akan dimanjakan dengan berbagai hadiah menarik dalam program Fashion Week Shopping Rewards. Sembilan shopaholic beruntung akan mendapatkan hadiah voucher belanja senilai hingga satu juta rupiah,” ujar Lingga Fransiska selaku General Manager CWS.

“Selain itu, tiga orang highest spender dengan nominal pembelanjaan terbanyak selama periode promo berhak mendapatkan grand prize berupa diamond heart pendant persembahan Miss Mondial,” tambahnya.

Panggung fashion show dalam CWFW 2014/ Copyright by Vemale.com

Para pengguna media sosial Instagram juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik karena CWS menyelenggarakan kompetisi foto bertajuk Postfit of The Day mulai tanggal 15 hingga 28 September 2014. Bagi para follower akun instagram @ciputraworldsby yang hobi memamerkan OOTD atau outfit of the day, dapat meng-upload foto di akun Instagram dengan mencantumkan hashtag #CWSnapPostfit #CWFW2014 #ootd dan tag atau mention @ciputraworldsby.

Syaratnya, foto yang di post harus menampilkan nama brand yang ada di CWS dan disebutkan dalam caption foto yang diikutkan kontes. Tiga foto terbaik akan berhak mendapatkan hadiah berupa voucher Optik Seis senilai Rp 1.000.000,00

Gimana Ladies, seru bukan Ciputra World Fashion Week 2014? Ayo buruan hadiri dan ikut berbelanja agar mendapatkan lucky draw card atau raih voucher sebesar Rp. 1.000.000,- dengan meng-upload outfit of the day Anda.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading