Sukses

Fashion

Luncurkan Di Indonesia, Style.com Akan Jadi 'The First Fashion Website To See'

Perkembangan fashion saat ini menjadi salah satu faktor yang didukung oleh  majunya dunia teknologi. Hal ini yang membantu fashion semakin berkembang dan banyak orang yang sudah sadar akan fashion dan mencari berbagai referensi cara mix and match berpakaian.

Salah satu website fashion yang mengungkap style masa kini dan mengikuti tren yang ada adalah Style.com. Website ini kini telah hadir di Indonesia untuk membantu para wanita yang ingin tampil fashionable. Tak hanya wanita saja yang ingin mendapatkan referensi pakaian, akan tetapi para desainer pun butuh media yang membahas lebih dalam tentang fashion.

"Inspirasi datang natural aja sih, memang paling enak sih liburan dulu biar dapat referensi. Research juga sama tren ya, sekarang yang memudahkan saya adalah online media yang ada fashionnya,” ungkap Jefry selaku designer pada press confrence peluncuran Style.com di Branche Bistro Senopati Jakarta Selatan Senin 22 September 2014 lalu.

Luncurkan website Style.com di Indonesia/ Copyright by Vemale.com

Bersama Trinaya Media, Style.com/Indonesia akan menjadi 'The first fashion website to see' di Indonesia. Situs ini akan menyajikan tren terbaru dari desainer dan brand lokal maupun internasional, hingga fashion events dari seluruh dunia yang akan menjadi bahan perbincangan di kalangan pecinta fashion.

Menjawab kebutuhan perempuan dan tren digital saat ini, kembali Trinaya Media menghadirkan situs fashion lifestyle yang merupakan lisensi dari Amerika Serikat. Selain di Indonesia, website ini telah hadir juga di Jerman, Italia, Korea, dan kawasan Timur Tengah.

Copyright by Vemale.com

"Karena Style.com merupakan The First Fashion Indonesia, semoga dapat menginspirasi perempuan Indonesia dan membuka wawasan," tutup Nina selalu Editor.

Tidak hanya mengulas tentang tren fashion saja, tetapi juga akan mengupas informasi menarik seputar tren kecantikan, tokoh, dan gaya hidup. Kini Anda, membuka wawasan informasi tren fashion dapat dilakukan lebih cepat, kapanpun dan di manapun.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading