Sukses

Fashion

Jojo Keong Racun Sekarang Makin Cantik Pakai Hijab

Beberapa tahun yang lalu, nama Sinta Jojo meroket di dunia entertainment Indonesia. Duo sahabat ini langsung terkenal setelah video lip sync Keong Racun menjadi pembicaraan netizen Indonesia. Tak butuh waktu lama, Sinta dan Jojo menjadi artis ibu kota.

Foto: copyright KapanLagi.com

Walaupun nama mereka hanya berkibar sebentar di dunia entertainment Indonesia, kehebohan Sinta dan Jojo masih kita ingat hingga sekarang. Jojo atau Jovita yang lama tak terdengar kabarnya tiba-tiba menjadi pembicaraan lagi beberapa hari ini. Yang membuat gadis cantik ini kembali menjadi pembicaraan adalah perubahan penampilannya. Jika dulu Jojo identik dengan rambut panjangnya, sekarang dia sudah memakai hijab.

Foto: copyright twitter.com/JojoeVitae

Foto-foto Jojo yang ada di akun Twitter membuat banyak orang pangling dan tidak mengenalinya. Gadis cantik ini sudah memakai hijab dan memang terlihat berbeda dibandingkan dulu. Meskipun tak lagi tampil di layar televisi, nama Jojo masih cukup dikenal. Buktinya dalam Twitter pribadi Jojo, dia berkali-kali dipercaya mencoba berbagai produk online shop untuk direview atau istilah kerennya endorse. Biasanya, artis atau orang terkenal yang dipercaya sebagai endorse.

Bahkan setelah memakai hijab, tampaknya makin laris Jojo sebagai endorse, terutama pernak-pernik hijab. Mungkin bisa dibilang, ini adalah berkah setelah memakai hijab. Masih penasaran seperti apa perubahan penampilan Jojo setelah memakai hijab? Silakan lihat dalam album foto di bawah ini!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading