Sukses

Fashion

Pop Up Sepatu Clarks, Kini Hadir Di Plaza Indonesia

Sepatu sepertinya sudah menjadi kebutuhan pria dan wanita untuk menjalani aktivitas. Tanpa sepatu yang nyaman dan enak dipakai, tentu menjadi masalah dalam kegiatan Anda, karena kaki akan terasa sakit dan efek yang dirasakan adalah pegal-pegal.

Mendapatkan sepatu yang tahan lama dan memiliki kualitas bahan yang baik, heran jika  harga juga ikut berbicara, apalagi untuk menghasilkan sepatu yang terbaik. Maka dari itu, Anda harus cermat dalam memilih sepatu yang tepat.
 
Semenjak diciptakan hampir 200 tahun yang lalu, Clarks terus berinovasi dalam mempertahankan eksistensinya untuk terus menjadi salah satu merek sepatu yang terbaik. Pemilihan kualitas bahan yang prima demi mencapai kenyamanan saat dikenakan menjadi prioritas utama brand ini tentunya dalam mengeluarkan sebuah desain.

Display koleksi sepatu/ copyright by Vemale.com

“Di sini, Plaza Indonesia, kita belum punya butik. Memang dulu target market kita bukan di Plaza Indonesia, namun seiring waktu berjalan dengan perubahan desain maupun harga yang kita tawarkan, makin mendekati target market di sini. Maka dari itu, kita buat Pop Up Clarks ini,” ucap Rubby Destrison selaku Marketing di Plaza Indonesia Jakarta Kamis 11 September 2014 lalu.

Tahun 2009, brand sepatu ini baru mempunyai tiga butik di Indonesia. Dari tahun ke tahun, perkembangannya cukup dirasakan sehingga sudah mempunyai 21 butik dan rencananya pada bulan November nanti akan menjadi 22 butik yang tersebar di Indonesia. Itu membuktikan bahwa Clarks sudah diminati oleh masyarakat.

Gelar pembukaan butik di Plaza Indonesia/ copyright by Vemale.com

“Semua jenis sepatu ini yang diminati, tidak dapat ditentukan apa itu high heels atau flat shoes atau boots, tapi kita ada best seller-nya,” jelasnya.

Dengan menggunakan bahan material dari kulit sapi yang dipilih secara khusus, yaitu bagian punggung, membuat kulit sepatu Clarks dapat bertahan lama dan nyaman untuk dipakai. Harga sepatu ini berkisar Rp.800.000,- hingga Rp.1.200.000,- untuk anak-anak dan harga sepatu dewasa sekitar Rp. 1.300.000 – Rp.2.800.000,-

Dalam acara pembukaan butik Clarks/ Copyright by Vemale.com

“Semua di rak sepatu cewek atau cowok, ada Clarks walaupun itu hanya satu atau dua. Terserah prinsip Anda seperti apa dalam membeli sepatu, tapi yang pasti sepatu awet dan enak untuk dipakai,” tutup Rubby dengan memberikan harapan.

Jadi tertarik membeli brand Clarks untuk menambah koleksi di dalam rak sepatu Anda, Ladies?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading