Sukses

Fashion

Lee Jeans, Rayakan Ulang Tahun Ke-125 Sekaligus Luncurkan Lee 101+ Limited Edition

Ladies, pasti Anda sudah mengetahui denim terkeren dan terfavorit yang biasa dikenakan banyak orang, apalagi kalau bukan Lee Jeans? Tahukah Anda bahwa Lee Jeans telah merayakan anniversary-nya yang ke 125 tahun loh. Dalam rangka ulang tahunnya yang ke 125 tersebut tentunya patut dirayakan. Dalam acara ini Lee Jeans juga sekaligus mengeluarkan koleksi denim edisi khusus.

Koleksi terbaru Lee Jeans inilah yang merupakan evolusi dari Lee 101 yang pernah diluncurkan pada tahun 1924. Dengan sedikit inovasi, sesuai dengan gaya zaman sekarang, kini koleksi Lee 101+ memiliki detail yang lebih filosofis.

Perayaan ulang tahun Lee Jeans/ copyright by Vemale.com

"Dalam koleksi Lee 101+ ini, lebih berdesain klasik. Bentuk celananya kembali lagi seperti yang digunakan para riders dan rodeo jaman dulu yakni lebih curvy atau melengkung, namun tidak terlalu beggie maupun skinny," kata Norman Lukman selaku Brand Manager Lee di Pondok Indah Mall 2 Jakarta Selatan Selasa 2 September 2014 lalu.

Peluncuran limited edition Lee Jeans/ copyright by vemale.com

Akan tetapi, keistimewaan celana jins Lee 101+ ini juga terdapat pada beberapa bagian seperti selvedge di dalam ujung celana, yang jika dilipat akan muncul detail garis dengan warna rainbow. Selain itu, leather patch pada bagian belakang celana juga disematkan sebagai tanda merek dibuat sama seperti zaman dahulu.

"Hair on hide leather patch kami dibuat dengan jahitan Lazy S seperti zaman dahulu. Namun bedanya adalah dulu menggunakan bulu kuda tapi sekarang menggunakan sapi," ujar Norman.

Menghadirkan artis papan atas Jakarta/ copyright by Vemale.com

Selain itu, jahitan 'x' pada ujung saku belakang dijahit dengan modifikasi menjadi '+' untuk gaya signature Lee 101+. Pada koleksi limited edition ini, terdapat nomor seri yang unik pada tiap itemnya.

Di ulang tahunnya yang ke 125 tahun, koleksi Lee 101+ ini merupakan edisi terbatas dengan hanya ada 1250 jeans di seluruh dunia. Untuk pembagiannya, Indonesia hanya mendapat bagian sebanyak 40-50 dari total 1250 item yang tersebar di seluruh dunia.

Nah Ladies, jika Anda ingin memakai denim Lee jeans untuk sehari-hari, jangan sampai kehabisan ya koleksi terbaru Lee Jeans yang terbatas ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading