Sukses

Fashion

Ada Yang Unik Dari Gaun Pernikahan Angelina Jolie

Bulan lalu aktris dan aktor Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt akhirnya menikah ssecara resmi. Pernikahan ini cukup mengejutkan karena tidak terdengar kabar rencana pernikahan dari keduanya yang telah lama menghabiskan waktu bersama.

Kabar ini membuat banyak orang penasaran dengan segalanya tentang pernikahan mereka. Salah satunya tentang gaun pengantin yang dikenakan salah satu wanita tercantik di dunia ini. Misteri baju pengantinnya terkuak saat majalah People memuat gaun pengantin angelina Jolie pada cover depannya.

Foto pernikahan Angelina jolie -Brad Pitt di majalah People

Angelina Jole tampak mengenakan gaun sutra berwarna putih gading dengan lipit di bagian dadanya. Gaun koleksi Atelier Vercace ini terlihat cantik dikenakan Jolie. Meskipun simpel, gaun sutra ini sangat anggun dengan bagian rok yang mengembang lebar.

Uniknya, veil yang dia gunakan bermotif doodle berwarna-warni, membuat penampilan Jolie semakin spesial. Veil karya Brangelina's childrens' ini cukup menarik perhatian karena aneka bordiran imut karya penjahit Luigi Massi yang menghiasi hampir seluruh bagian veil.

Veil unik Angelina Jolie.

Selain dimuat dalam majalah People, seperti dilansir Cosmopolitan.com, gaun pengantin Angelina Jolie ini juga muncul pada cover majalah Hello dengan angel yang berbeda. Dalam cover Hello, veil unik tersebut tampak lebih jelas dengan aneka motifnya.

"Itu adalah hari spesial bersama anak-anak kami dan saat-saat sangat bahagoia bersama keluarga kami," ujar pasangan yang sering disebut Brangelina ini pada majalah People. Menurut majalah ini, anak-anak mereka sangat terlibat dalam pesta termasuk sebagai pengiring dan pembawa cincin.

Untuk cerita pernikahan kejutan mereka selengkapnya kabarnya akan dirilis minggu ini oleh majalah People. Termasuk cerita tentang Brad Pitt yang lupa tidak membawa dasi untuk pernikahannya.

Hmm, jadi tidak sabar mengetahui kisah lengkap mereka...

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading