Sukses

Fashion

Barli Asmara, Tampilkan Gaun Elegan Black & Gold

Pada hari Jumat 29 Agustus 2014 lalu, telah diadakan Molto Black & Gold The Royal Secret yang merupakan malam puncak peluncuran inovasi formula terbaru Molto Black dan Molto Gold. Sebagai desainer ternama, Barli Asmara mempersembahkan koleksi terbarunya yang cantik dan elegan.

Barli Asmara merupakan salah satu desainer yang karyanya sudah tidak diragukan lagi di Indonesia. Berbagai rancangannya sudah mendapat pengakuan dari fashion media luar negeri. Pada tahun ini, tema rancangan Barli adalah Labelle and Fabulous. Tema inilah yang ia angkat dalam pagelaran busana bersama Molto bertema black and gold.

Copyright by Vemale.com

"Rancangan saya sesuai dengan tema tahun ini, yakni Labelle and Fabulous. Payet-payetnya dan siluet menyimbolkan keanggunan wanita," kata Barli saat ditemui pada acara peluncuran Molto Black & Gold di Senayan City Jakarta Jumat 29 Agustus 2014 lalu.

Pria berkacamata ini menjelaskan bahwa ia menampilkan sepuluh rancangan dengan dominasi warna hitam dan emas. Barli memakai material yang menggambarkan keanggunan dan kemewahan. Seperti tule, bulu sekuens, untaian benang isi payet. Bordirnya pun disesuaikan dengan warna.

Copyright by dok.Molto

Tak hanya rancangan pakaian yang ia pilihkan untuk fashion show-nya, namun desainer berbakat ini juga memikirkan bagaimana penataan rambut setiap model yang memakai bajunya. Ia memilih klasik dengan kontur flawles.

"Royal pearl akan menjadi hastag saya, menjadi ciri khas desain saya. Kalau ada yang mau niru ya tetap ini rancangan saya," kata Barli sambil tersenyum.

Copyright by Vemale.com

Barli menambahkan bahwa koleksinya dipakai untuk acara yang lebih formal seperti gala dan red carpet. Sehingga wanita yang memakai baju rancangannya tampak terlihat cantik, seksi dan elegan layaknya seorang putri kerjaan.

Nah Ladies, semua karya Barli Asmara tentu membuat Anda tampil cantik dan elegan. Bila ingin tahu seperti apa rancangan Labelle and Fabulous kali ini, lihat di berita foto Fashion Show Molto Black & Gold karya Barli Asmara di bawah ini ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading