Sukses

Fashion

Ngefans Berat, Wanita Ini Kenakan Kostum Ala Putri Disney Sepanjang Hari

Apakah Anda juga penggemar putri-putri dongeng ala Disney seperti Emma Kirby? Emma mengaku bahwa dirinya adalah seorang fans Disney sejati. Saking ngefans dan terobsesinya, ia menjalani hari-harinya dengan berpakaian ala putri dongeng mulai dari Rapunzel, Tinkerbell, Sleeping Beauty, hingga Queen Elsa.

Menjadi Putri yang Berbeda Setiap Hari

Dilansir dari dailymail.co.uk,Emma pernah mendapatkan pengalaman yang sangat unik ketika ia menaiki kereta Tube. Saat itu ia berpakaian ala Queen Elsa, lalu ada seorang anak yang meneriakinya, "Queen Elsa!" Alhasil, seluruh penumpang di gerbong itu langsung menyanyikan lagu epik Frozen "Let it Go".

Wanita yang berusia 24 tahun ini telah menghabiskan ribuan poundsterling untuk pakaian dan aksesoris yang ia gunakan. Ia rela mengeluarkan banyak uang agar penampilannya bisa benar-benar mirip dengan karakter Disney yang ia idolakan.

Bahagia Hidup di Dunia Peri

Emma sudah menyukai dunia peri dan dongeng saat ia kecil. Kecintaannya pada dunia Disney muncul pertama kali saat ia pergi berlibur ke Disney World, Florida saat usia tiga tahun. Sejak saat itu ia pun bertekad ingin bisa hidup di dunia peri dan dongeng.

Saat ini, Emma sedang merintis bisnisnya sendiri yang diberi nama Once Upon A Time Parties London. Bisnis ini ia buat karena ia ingin mewujudkan semua impian anak-anak. Emma bisa mendapatkan uang 170 poundsterling setiap dua jam dan menyanyikan lagu-lagu dari film Disney, memainkan alat musik, dan berakting sebagai putri untuk kelompok anak-anak yang terdiri hingga 30 anak.

"Saya hanya ingin memberikan kenangan indah untuk anak-anak. Saya menyukai semua cerita Disney dan bahkan di usia sekarang ini saya masih menyukai semua filmnya," ungkap Emma. Emma mengaku sangat senang ketika ada orang dan anak-anak yang menyapa dan melambaikan tangan ke arahnya. Membuat anak-anak bahagia adalah sebuah kebahagiaan tersendiri baginya.

Emma sangat senang mengenakan kostum ala putri Disney setiap hari. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Menjalani Kesehariannya dengan Pakaian Ala Putri Disney

Sudah lebih dari 1.500 poundsterling yang dikeluarkannya untuk membuat kostum yang dibuat langsung dibuat sendiri olehnya. Seperti kisah para putri dongeng yang memiliki pangeran impiannya sendiri, Emma pun juga sudah menemukan pangerannya yang bernama Jazz. Pasangan Emma dan Jazz ini pun masih sering duduk bersama di sofa dan menonton film masa kanak-kanak favorit mereka.

Memakai pakaian ala putri Disney bukan berarti tanpa masalah. Emma sering berurusan dengan petugas polisi karena kostum yang dikenakannya. Tapi meskipun hobinya tak selalu berjalan mulus, ia tetap beruntung karena memiliki Jazz yang juga sangat menyukai Disney. "Jazz memberiku banyak sekali pujian dan berkata bahwa aku terlihat sangat cantik di kostum putri Disney ini. Dia benar-benar pangeran impianku, meskipun aku tak bisa yakin bisa membujuknya untuk memakai kostum Disney juga," katanya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading