Sukses

Fashion

Pemuda Blasteran Jepang Jadi Idola Karena Wajahnya Yang Cute Dan Ganteng

Anda penggemar cowok ganteng yang cantik? Suka juga dengan fashion? Maka Anda perlu melihat perpaduannya dalam seorang pemuda blasteran Jepang-Spanyol-Filipina yang satu ini. 

Sejak kemunculannya di sebuah majalah fashion Jepang, pemuda bernama Batusing Takaaki ini disebut-sebut the hottest young model. Usianya 19 tahun, punya penampilan yang keren dengan perpaduan wajah Asia dan Eropa yang bikin banyak wanita penasaran padanya. 

Photo copyright Rocketnews24.com

Batusing Takaaki mulai banyak digemari dan dicari di internet sejak ia menjadi model di majalah fashion Jepang. Sejak itu, ia mengumpulkan banyak penggemar dan follower hingga kini akun Twitternya dihinggapi lebih dari 14.000 followers. Buat Anda yang suka dengan cowok ganteng manis atau bahkan cowok cantik, mungkin pemuda ini bisa dilirik. 

Photo copyright Rocketnews24.com

Photo copyright Rocketnews24.com

Dilansir dari Rocketnews, yang membuat pemuda ini menawan hati banyak wanita adalah gayanya yang boyish, tatapannya yang lembut tapi juga dramatis. Dengan penampilan yang muda dan segar ini, job sebagai model berbagai majalah juga makin berdatangan padanya. 

Saat ini, Batusing Takaaki juga mulai menjadi model untuk majalah hair style. Mungkin ke depannya, ia juga bisa diperhitungkan untuk menjadi bintang besar dalam dunia modeling atau di layar kaca. Who knows? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading