Sukses

Fashion

Mezty Mez, Mengubah Penampilan Agar Tidak Bosan

Ladies, setiap wanita mempunyai gaya berbusana yang berbeda-beda, tidak semuanya sama. Salah satu faktor utama mengapa wanita mengubah penampilan dan gaya busananya adalah karena bertambahnya usia, dan ingin terlihat lebih menarik.

Sama halnya seperti Mezty Mez, salah satu personil 7 Icons yang diberi Icon seksi ini ternyata tampil berbeda dan cocok dengan gaya busana yang ia kenakan saat launching buku pertamanya, Hai Luka di Gramedia Matraman.

Dengan mengenakan topi berwarna hitam, dipadu padankan dengan menggunakan blezer putih, rok hitam dan aksesoris kalung serta tak ketinggalan sepatu bootsnya, Mezty terlihat sangat menarik. Hal ini sekaligus membuat Mezty terlihat berbeda, lebih dewasa dan feminim.

Foto: copyright by vemale.com

“Sebenarnya, kalau soal fashionable, aku selalu berusaha tampil kece, cuman hari ini karena launching buku, aku jadi ingin tampil berbeda aja,” ujar Mezty di Gramedia Matraman Jakarta Timur Minggu 17 Agustus 2014 lalu.

Ia pun mengakui bahwa yang membuatnya tampil berbeda adalah karena sekarang Mezty menggunakan poni pendek. Itulah yang membuat tampilannya menjadi lebih cantik, dengan memberikan poni di wajahnya.

Foto: copyright by Vemale.com

“Sebenarnya aku pertama kali ini sih memakai poni, ini karena ada jerawat juga di muka. Jadi selama empat tahun di 7 Icons belum pernah pakai poni,” ungkapnya dengan senyuman.

Baginya, dengan Icon seksi yang diberikan kepadanya, bukanlah hal yang membanggakan. Malah menurut wanita yang sedang menjalani sinetron terbarunya tersebut, icon seksi itu merupakan pembawaan dari diri sendiri.

Foto: copyright by Vemale.com

“Semoga semuanya bisa suka sama gaya aku, gak cuman fans-fans aja tapi seiring berjalannya waktu aku harus berubah biar gak bosen. Dan fashion hari ini yang saya kenakan akan saya pakai untuk ke depannya biar gak bosen aja sih,” tutup Mezty dengan memberi harapan agar gayanya dapat disukai masyarakat.

Nah bagaimana dengan Anda Ladies? Bila bosan dengan penampilan Anda yang sekarang, bisa saja kok Anda berubah menjadi lebih kece dan cantik seperti Mezty.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading