Sukses

Fashion

Ditanya Soal Busana, Julia Perez Paling Suka Dengan Kebaya

Ladies, siapa yang tidak mengenal sosok wanita satu ini? Memiliki kulit cokelat, bertubuh pendek namun mempunyai wajah yang cantik, ya dia adalah Julia Perez. Wanita yang memiliki nama lengkap Yuli Rachmawati tersebut menghadiri pertunjukkan fashion show sahabatnya Ivan Gunawan di Grand Ballroom The Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta.

Wanita mana yang tidak tertarik melihat busana pengantin yang menarik dan elegan, pasti dalam benak terpikirkan bayangan impian saat menikah nanti. Sama hal-nya dengan Jupe saat melihat satu per satu model yang mengenakan busana pengantin, ia pun ingin segera menikah. Ia bahkan sudah memilih satu busana favoritnya dari 16 koleksi Ivan Gunawan yang diperagakan di atas catwalk.

Foto: copyright by Vemale.com
“Hari ini saya lagi lihat koleksi Ivan Gunawan, dia buat tema keren banget, beda dari biasanya tentang pernikahan. Semua keren-keren banget dan ada yang paling aku suka dan pengen pakai baju itu kalau nanti nikah,” tutur Jupe di The Ritz Carlton Jakarta Jumat 15 Agustus 2014 lalu.

Di usianya kini yang sudah menginjak 33 tahun, ia ingin segera menikah dan mempunyai momongan. Setelah hubungannya berakhir dengan mantan suaminya Demian Perez dan Jupe sempat menjalani hubungan selama bertahun-tahun dengan pesepakbola Gaston, kini ia pun masih berharap ada yang melamarnya.

“Saya memang selalu sendiri ke mana-mana tidak bawa gandengan. Tapi tenang saja saya tidak akan patah semangat untuk menikah lagi,” ungkapnya

Foto: copyright by Vemale.com
Selain mencari inspirasi untuk busana pengantin, nanti Jupe sangat ingin melihat semua baju koleksi terbaru Ivan Gunawan. Karena menurutnya, sebagai seorang wanita, ia sangat suka dengan keindahan dari setiap rancangan-rancangan Igun. Jupe sendiri dalam berbusana sangat suka kebaya yang merupakan busana wanita asli negeri ini.

“Saya suka keindahan, saya suka baju-baju dari Jepang, Indonesia, Vietnam atau negara lainnya. Kalau detailnya bagus, saya pasti suka, yang paling saya suka kebaya,” jelas Jupe.

Foto: copyright by Vemale.com

Ia pun juga menambahkan bahwa selain suka dengan kebaya, Jupe tidak ingin salah dalam berkostum, karena apabila salah ia menyadari bahwa tubuhnya akan terlihat aneh yang katanya akan seperti lemper.

“Saya kalau pakai baju selalu seksi karena badan saya kan kecil,160 cm dan kalau salah milih baju, bisa bahaya bisa kaya lemper. Makanya saya lebih baik pakai baju yang nge-pres kaya gini,” tutupnya.

Nah Ladies bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga menyukai kebaya seperti artis cantik Julia Perez?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading