Sukses

Fashion

Kesempitan Baju, Desainer Cantik Jadi Kesusahan Naik Tangga

Pernah nggak sih mengalami momen di mana kita pakai gaun atau rok yang kesempitan di pinggul dan kaki, sehingga untuk dipakai duduk harus perlahan-lahan agar tidak robek. Nggak nyaman banget kan pastinya?

Memang sebaiknya kita menggunakan pakaian yang sesuai ukuran dan nyaman. Agar tidak mengalami hal yang sama dengan Zahia Dehar. Wanita cantik dan seksi asal Prancis yang menjadi desainer lingerie ini belakangan dibicarakan karena 'wardrobe malfunction' yang membuatnya repot sendiri. 

Pada bulan Juli lalu, desainer kelahiran tahun 1992 ini menghadiri Versace Haute Couture Fashion Show di Paris. Ia menggunakan gaun putih selutut yang simpel dan anggun. Tak ada yang kelihatan aneh sejak kedatangannya, Zahia Dehar kelihatan cantik dan tenang. Sampai ia menaiki anak tangga, dan ini yang terjadi...

Video copyright Youtube/StormShadowCrew

Beberapa kali Zahia Dehar mencoba mengalihkan perhatian dari cara berjalannya dengan melayani permintaan foto dari wartawan. Namun saat ia mulai menaiki anak tangga lebih jauh, ia hanya bisa menggunakan kaki kanannya untuk menaiki anak tangga. Tidak berselang-seling dengan kaki kirinya. 

Rupanya lingkar bawah gaun Zahia terlalu ketat atau juga kekecilan, sehingga ia tidak leluasa berjalan dan naik tangga. Gaun tersebut tidak dilengkapi dengan belahan yang akan membuatnya lebih leluasa berjalan. Kombinasi gaun yang malfungsi dan high heels membuatnya kelihatan berusaha keras untuk naik anak tangga memasuki gedung. Sesampainya di dalam gedung, masih ada anak tangga yang lebih tinggi menyambutnya. 

Beberapa wartawan yang menyadari keanehan Zahia Dehar dalam menaiki tangga pun mulai tertawa geli melihatnya. Beruntunglah Zahia dibantu seorang petugas wanita di dalam saat menaiki tangga yang tinggi dan banyak itu. 

Zahia Dehar adalah desainer lingerie muda dari Prancis. Tubuhnya sangat kecil dan seksi, wajahnya juga kalem dan kelihatan tersenyum sepanjang waktu. Ekspresi Zahia yang ramah ini cukup menyelamatkan saat ia kelihatan kerepotan untuk berjalan dan naik tangga. Well, pelajaran dari pengalaman Zahia Dehar adalah, pastikan Anda menggunakan pakaian yang pantas, nyaman dan leluasa saat berkunjung ke sebuah event, karena Anda tak tahu siapa dan apa yang mungkin Anda alami di sana. 



(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading