Sukses

Fashion

Kontes Desain T-Shirt UT Grand Prix Uniqlo Menampilkan Star Wars

Ladies, masih ingat dengan merek pakaian Uniqlo? Uniqlo merupakan merek pakaian milik fast retailing Co, Ltd, yaitu sebuah perusahaan ritel global yang terkemuka dari Jepang yang mendesain, memproduksi dan menjual pakaian di bawah tujuh merek seperti merek Comptoir des Cotonniers, GU, Helmut Lang, J Brand, Princesse tam.tam, Theory, dan UNIQLO.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global.
 
Saat ini, UNIQLO memiliki lebih dari 1300 toko di 16 pasar dunia di Jepang, Australia, China, Perancis, Jerman, HongKong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Inggris dan Amerika Serikat.

Foto: copyright by Uniqlo
Selain itu, Grameen UNIQLO, suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh pada bulan September 2010, dan kini telah membuka tujuh Grameen UNIQLO di Dhaka per bulan April 2014.

Uniqlo mengumumkan terpilihnya Star Wars sebagai tema untuk kontes tahunan desain T-shirt, UT Grand Prix. Desain terbaik akan ditampilkan dalam koleksi Uniqlo Musim Semi, Musim Panas 2015, yang tersedia di toko-toko Uniqlo di 16 negara dan area seluruh dunia serta online.

“Ketertarikan terhadap Star Wars sangat tinggi, seiring dengan akan dirilisnya Star Wars Episode VII. Pemenang pertama dan kedua UT Grand Prix ini akan menikmati perjalanan ke kantor pusat Lucasfilm di San Francisco, California serta menerima hadiah tunai. Beberapa pemenang Runner Up juga akan menerima hadiah tunai,” kata Titis Kartikarani selaku PR Uniqlo Jakarta Senin 11 Agustus 2014 lalu.

Foto: copyright by Uniqlo
Kontes ini terbuka untuk umum, dengan pendaftaran yang dimulai pada tanggal 14 Juli hingga 31 Agustus 2014, melalui website UT Grand Prix 2015. Kontes design T-shirt UT Grand Prix dimulai sejak tahun 2005. Tema-tema terdahulu meliputi artis yang terkenal di seluruh dunia termasuk Madonna dan KISS di tahun 2013, Coca-cola di tahun 2012 dan Mickey Mouse di tahun 2011.

Nah Ladies, Anda ingin mencoba kontes desain T-shirt dengan tema Star Wars? Siapa tahu Anda beruntung sebagai pemenang dan pergi ke San Francisco. Ayo buruan jangan sampai ketinggalan ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading