Sukses

Fashion

Intan Ayu: Fashion Adalah Indentitas Diri

Ladies, banyak gaya dan cara wanita untuk tampil cantik dan berbeda dalam berpakaian, misalnya memilih gaya casual, feminim, sporty dan lain sebagainya. Itulah salah satu cara untuk mengekspresikan diri.

Wanita mana yang ingin ketinggalan tren fashion? Hampir semua wanita selalu ingin up to date dalam mengikuti tren fashion. Tapi jangan sampai Anda menjadi korban fashion semata, karena apabila terjadi demikian, Anda terkesan salah kostum.

Seperti selebriti cantik Intan Ayu yang sangat memperhatikan penampilan namun sangat berhati-hati untuk mix and match gayanya, karena ia menghindari penggunaan salah kostum.

Foto: copyright by Vemale.com

“Fashion lebih ke ekspresi diri. Terus bisa dibilang, what you wear is what you are, kaya pendapat orang melihat kita dari luar gitu kan. Jadi fashion memberikan identitas bagi diri kita,” ungkap Intan Ayu kepada tim Vemale di kawasan Senayan Jakarta Selasa 12 Agustus lalu.
 
Intan pun terlihat lebih feminim dan casual dengan mengenakan rok panjang serta sepatu snickers warna gold.

“Belakangan ini aku moodnya lagi pengen pakai rok. Dari kemarin belinya juga rok terus, pakai rok terus pakai snickers, emang mood-nya lagi pengen gitu, tambah dewasa jadi mungkin gaya feminimnya makin keluar,” tambahnya.

Foto: copyright by Vemale.com
Wanita yang  sedang mempromosikan single terbarunya tersebut pun mengakui bahwa ia sering memperhatikan fashionista didalam negeri maupun luar negeri. Ia juga saat ini sedang kebingungan memakai kostum apa untuk nyanyi di panggung. Intan pun tidak ragu membuka blog fashion untuk mendapatkan inspirasi.

“Yang aku lihat macam-macam sih, kaya sepatunya, bajunya. Aku suka Alexa Chang, suka banget. Belakangan ini aku lagi suka liat Magrog Brugs, ada model luar seperti Kimbra, agak-agak bagus sih fashionnya, cuma bisa jadi inspirasi buat nyanyi di panggung gede gitu,” tutur Intan.

Foto: copyright by Vemale.com

Gaya keseharian Intan dengan di panggung pun tidak berbeda jauh, karena ia lebih suka gaya santai dan casual. Berikut tips dari Intan Ayu agar Anda tidak salah menggunakan kostum atau yang disingkat saltum.

Hal yang pertama adalah kalau mau datang ke suatu acara, lihat event-nya apa, jangan kita datang ke event outdoor terus pakai high heels tinggi banget terus runcing, jalannya jadi ribet banget kalau jalan tanah pasti susah.

Hal kedua, perhatikan juga cuacanya apakah hari ini panas atau hujan. Kalau lagi panas terus pakai sweater mungkin dilihatnya bagus, cuman gak nyaman untuk diri kita sendiri.

Hal ketiga, jangan jadi korban mode. Kita boleh mengikuti tren tapi tetap lihat karakter kita seperti apa jangan memaksakan. Dan yang terakhir, jadikan fashion sebagai penunjuk identitas kita sendiri.

Nah Ladies setuju dengan tips jitu dalam dari Intan Ayu? Bila setuju silahkan dicoba ya tips dari Intan Ayu tadi.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading