Sukses

Fashion

Tren Tato Emas Temporary: Membuat Anda 'Shine Bright Like a Diamond'

Membuat tato kadang menjadi sebuah dilema. Di satu sisi ingin menunjukkan diri Anda dalam bentuk gambar, namun kadang takut jika suatu saat bosan dengan tato itu dan sulit menghapusnya. Maka Anda punya pilihan memakai tato temporary yang hanya tahan beberapa hari. Jika ingin tato yang lebih mewah, cobalah tato emas yang merupakan tren terbaru.

Tato kadang identik dengan warna hitam yang membosankan. Namun tren baru ini akan membuat Anda lebih bebas berkreasi dan bisa berkali-kali mengganti model tato. Dilansir oleh totalbeauty.com, sekarang sedang disukai tato warna emas, atau warna emas yang dipadu dengan warna perak dan hitam. Tak perlu khawatir, tato ini bersifat temporary atau sementara, hanya akan bertahan di kulit sekitar 4 hingga 6 hari saja.

Foto: copyright totalbeauty.com

Pilihan tato perak ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil fashionable tanpa takut tak bisa menghilangkan tato. Cukup pakai baby oil dan usap dengan kapas, maka tato akan hilang dan bersih seketika. Tidak perlu memakai perhiasan berkilau yang bisa membuat keamanan Anda terganggu. Tato ini bisa membuat Anda 'bersinar' tanpa terkesan heboh.

Foto: copyright totalbeauty.com

Tato emas biasanya sudah dirancang dalam bentuk stiker kotak atau stiker panjang yang bisa Anda pakai sesuai kebutuhan. Caranya mudah saja, buka stiker, letakkan di bagian tubuh yang kering, tekan perlahan, lalu angkat plastik stiker, maka tato sudah menempel di atas kulit Anda. Karena ini adalah tato temporary, paling cocok di pakai di punggung tangan dan tangan.

Ingin melihat kerennya motif tato emas yang lain? Silakan buka galery di bawah ini!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading