Sukses

Parenting

Intip Desain Bra Menyusui Super Seksi Ini Yuk...

Bra menyusui merupakan suatu inovasi terbaru yang memudahkan para ibu untuk memberikan ASI kepada bayi mereka tanpa harus melepas bra mereka dan kerepotan memasangnya kembali. Bra menyusui ini memudahkan para ibu untuk menyusui dengan mudah dan praktis. Bra menyusui biasanya tidak memiliki desain seseksi bra pada umumnya, namun kali ini seorang desainer berhasil mematahkan fakta tersebut dan mendesain bra menyusui yang tak kalah seksi dengan bra biasa.
Foto: copyright idiva.com
Seperti yang dilansir oleh idiva.com, ratu burlesque, Dita Von Teese berhasil membuat suatu terobosan dari bra menyusui yang membosankan menjadi sangat menggairahkan. Bra ini bahkan bisa dipakai oleh wanita yang tidak menyusui karena terlihat sangat menarik. Bra ini didominasi oleh desain lace yang sangat cantik dan memberikan kesan seksi.
Foto: copyright idiva.com
Bra-bra ini merupakan koleksi limited edition yang dinamai Von Follies dan akan segera mengalahkan koleksi bra regular milik Anda. Didominasi oleh lace dan juga warna-warna seperti hitam dan juga midnight blue, bra ini akan segera membuat Anda tak malu lagi untuk mengenakan bra menyusui.
Foto: copyright idiva.com
Dita bekerja sama dengan perusahaan Amerika Serikat yakni Destination Maternity dan meluncurkan koleksi ini di situs mereka. Semua desain bra ini bertema retro glam dan merupakan signature style Dita. Well, berminat Ladies? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading