Sukses

Fashion

Guess Gelar A Sexy Night to Remember

Vemale.com - Pada kesempatan kali ini GUESS akan memperlihatkan koleksi terbarunya, yaitu koleksi Spring Summer 2011. Para pecinta GUESS dapat menyaksikan 67 total looks yang diterbangkan khusus dari Los Angeles. Koleksi ini akan diperagakan oleh 20 model wanita,dan 7 model pria yang merupakan model khusus yang di casting langsung oleh creative team GUESS inc, Los Angeles.

Tema acara kali ini adalah ‘A Sexy Night To Remember’. Tema ini sengaja diangkat oleh GUESS Indonesia untuk mengingatkan kembali para pecinta fashion pada umumnya dan GUESS khususnya akan perjalanan campaign GUESS yang dimulai dari tahun 1982. Untuk mendukung tema ini, GUESS menghadirkan beberapa classic image yang dipersembahkan khusus bagi para tamu yang hadir, mulai dari Carla Bruni, Claudia Schiffer, Anna Nicole Smith, Josie Maran, dan beberapa model campaign classic GUESS lainnya. Live mannequin show juga akan menyuguhkan koleksi GUESS terkini dengan sentuhan classic dan diperagakan di depan history wall GUESS yang menampilkan campaign GUESS yang paling terkenal di seluruh dunia.

Pada bagian main area, para tamu akan disambut dengan panggung berbentuk segitiga fantastic, yang dibalut dengan video mapping yang dibuat khusus untuk GUESS. Tidak hanya itu saja, video looping dari image-image classic GUESS era 1980, 1990 dan 2000 akan juga ditayangkan untuk mengingatkan kembali para pecinta GUESS akan campaign GUESS selama ini.

Acara utama pada malam ini adalah fashion show yang terdiri dari koleksi terbaru GUESS Fashion, GUESS Accessories, GUESS Handbags and footwear, GUESS Jewellery serta tak ketinggalan koleksi dari GUESS by Marciano. Untuk koleksi GUESS Fashion dan GUESS Accessories pada seasons kali ini akan bertema ‘Gipsy traveler transform to bohemian wonderer’, di mana koleksinya berwarna soft, vintage, floral, polka dot and stripes.

Sedangkan untuk GUESS by Marciano bertema sophisticated, sexy for modern city look, dipadu dengan lace, silk, cotton sangat cocok untuk pakaian kasual, sehingga terlihat glamour. (vem/prl/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading