Sukses

Fashion

Kolaborasi Pertunjukan Seni dan Fashion Show Teatrikal di Plaza Senayan

Sebagai salah satu mall besar di Jakarta, Plaza Senayan yang menjadi pelopor pusat perbelanjaan kelas atas senantiasa memberikan nilai lebih serta memanjakan pengunjungnya dengan acara yang berkelas.

Sebagai bagian dalam menyemarakkan momen khusus bulan suci Ramadhan, serta perayaan hari raya Idul Fitri 2014 mendatang, Plaza Senayan kembali menggelar acara religi dan fashion show busana Muslim yang bertajuk Konser Ramadhan Plaza Senayan selama dua hari dari tanggal 12 Juli hingga 13 Juli 2014.

Konser Ramadhan merupakan suguhan unik karena merupakan sebuah kolaborasi pertunjukan seni dan pertunjukan fashion show teatrikal bergaya Arabian yang menampilkan tren busana lebaran yang dipersembahkan secara khusus dari 12 desainer top Indonesia seperti Moshaict by Itang Yunasz, Malik Moestaram, Hengky Kawilarang, Adjie Notonegoro, Samuel Wattimena, Dian Pelangi, Erdan, Defrico Audy, Malala Kaftan by Windy Hartanto, Toto Supangat, Jenahara, Ina Thomas, Rya Baraba dan Zaskia Sungkar.

Foto: copyright by Vemale.com

Untuk peragaan fashion show kali ini, dibuat berbeda dalam hal konsep dari acara fashion show lainnya, karena para model akan diiringi secara bergantian oleh musik marawis, pop religi, gambus dan melayu sehingga terasa begitu syahdu, menunjukkan suasana Ramadhan. Selain itu, ada pula tari-tarian seperti tari Saman, tari Sufi, Rampak Gendang serta Arabian Zappin.

Selama dua hari, pengunjung dimanjakan dengan rangkaian fashion show teatrikal yang bercerita tentang kehidupan sehari-hari masyarakat Arab di bulan suci Ramadhan yang dipenuhi kegiatan-kegiatan Islami seperti tadarus, sholat tarawih, dan hiburan Islami lainnya.

Foto: copyright by Vemale.com

Hal ini dapat memberikan inspirasi tersendiri serta menambah keindahan acara tersebut karena menampilkan fashion show dengan 100 koleksi busana lebaran dari 14 designer ternama Indonesia untuk alternatif busana Hari Raya Idul Fitri bagi para pengunjung.

Nah Ladies, jika Anda penasaran seperti apa busana-busana muslim untuk lebaran koleksi dari 14 designer top Indonesia ini, silahkan saja datang ke Plaza Indonesia.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading