Sukses

Fashion

Contempo By Nur Zahra: Koleksi Khusus Hari Raya Idul Fitri

Ladies, Idul Fitri merupakan hari raya yang dinanti-nantikan oleh seluruh umat Islam, karena di hari tersebut semua orang ikut bergembira merayakan hari kemenangan. Apakah Anda sudah mempersiapkan pakaian untuk menyambut Lebaran? Atau mungkin Anda masih bingung ingin berbusana seperti apa di hari raya nanti. Nah tidak usah khawatir Vemale punya jawabannya khusus untuk Anda.

Perkembangan fashion hijab di tanah air memang sedang berkembang sangat pesat. Banyak tips dan trik bagaimana menggunakan hijab dan memilih baju yang pas untuk merayakan hari raya Idul Fitri sehingga designer busana muslim pun tak habis-habisnya mengeluarkan koleksi terbarunya.

Foto: copyright by Vemale.com
Salah satu designer muslim Nur Zahra, sudah mempersiapkan koleksi busananya untuk hari Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi. Kali ini ia bekerja sama dengan Contempo yang diberi nama Contempo By Nur Zahra.

“Lebaran kali ini kita kerja sama dengan Contempo, jadi yang kita buat bukan baju yang biasanya dipakai ke acara formal, karena yang kita pikirkan untuk lebaran pertama kali ke rumah saudara ya, bukan ketemu pejabat atau bos, jadi bisa dipakai untuk formal dan non formal,” kata Nur Zahra saat ditemui pada acara Indonesia Fashion Forward di Kota Kasablanka Jakarta Kamis 9 Juli 2014 lalu.

Konsep baju Lebaran kali ini pun terinspirasi dari Jepang, tapi ada beberapa koleksi yang memakai cuting pada acara Jakarta Fashion Week Spring Summer dan memakai warna-warna yang lebih menyala karena menurutnya masih dalam suasana Spring Summer sehingga baju-bajunya lebih ke arah kaftan dan masih banyak lagi koleksi lainnya. “Koleksi di Contempo By Nur Zahra beberapa memiliki cuting yang sama dengan Spring Summer, hanya saja warna-warnanya lebih menyala,” jelasnya.

Foto: copyright by Vemale.com
Koleksi lebaran kali ini ada sebelas baju dan ada juga untuk anak-anak. Dari sebelas baju tersebut, tiga koleksinya menggunakan teknik printing dan untuk anak-anak ada dua dress serta satu cardigan yang memakai scarft.

Jika Anda berminat dengan rancangan Nur Zahra, bisa membeli pakaiannya dimulai dari harga Rp 249.000,00 sampai yang paling mahal Rp 990.000,00 untuk kaftan dengan memakai bahan katun foil yang lebih lembut dan warna-warna alam yang begitu terlihat natural. Semua produknya dapat Anda kunjungi di Colony Kemang, Plaza Indonesia, Botani, Metro, Sogo dan Centro.

Nah Ladies, jangan sampai kehabisan ya koleksi Contempo By Nur Zahra ini.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading