Sukses

Fashion

Wow, Baju Pengantin Sekarang Bisa Dicicil Lho!

Anda mungkin bisa membeli rumah, mobil, gadget, dan barang-barang elektronik dengan cara menyicil. Namun, kini tidak hanya mobil dan rumah yang bisa Anda dapatkan dengan cara menyicil. Baju pengantin pun, bisa Anda beli dengan menyicil lho Ladies. Benarkah?

Bagi Anda yang bingung dengan budget pernikahan yang belum mencukupi, Anda tak perlu khawatir. Terlebih lagi dengan adanya cicilan menggunakan kartu kredit yang memudahkan Anda. Setelah sebelumnya memberikan recommend designer wedding Tina Andrean, kali ini Vemale akan memberikan informasi yang sangat pas untuk Anda yang ingin mempunyai gaun pengantin indah dengan cara mudah walau budget tidak mendukung.

 

Yudianto selaku Vice President CIMB Niaga | copyright vemale.com

 

Semua wanita ingin menjadikan momen pernikahan yang hanya sekali dalam seumur hidup menjadi momen yang berharga untuk dapat terus di kenang dengan merencanakan pernikahan seindah mungkin. Termasuk ingin terlihat cantik, anggun, elegant dan glamor di hari pernikahannya.

“Karena kebutuhan kalau sekarang namanya kita memang mandiri langsung bisa tapi yah sekarang nggak menutup kemungkinan bisa di cicil kenapa enggak. Karena kan mereka bisa prepare untuk dana-dana yang lain. Pasangan muda sekarang ini makin kreatif, bisa dicicil kenapa enggak terus mungkin budget dana-dana tersebut bisa digunakan keperluan lain kaya investasinya dan tabungannya”, jelas Yudianto selaku Vice President CIMB Niaga di Pullman Hotel & Resorts Central Park Jakarta Barat Sabtu 28 Juni 2014.

 

Salah satu contoh gaun pengantin karya desainer Tina Andrean | copyright vemale.com

 

Menurutnya, tujuan diadakan program cicil baju pengantin karena kadang-kadang pasangan pria dan wanita ingin segala sesuatunya terselesaikan dan semua itu bisa di nikmati dengan menggunakan kartu kredit. Dan tak hanya untuk satu brand saja tapi bisa untuk semua merek terkenal lainnya.

“Merek-merek branded yang top itu seperti LV itu premium bisa cicilan setahun atau empat bulan. Jadi itu semua merupakan lifestyle sih untuk sekarang ini”, tutupnya kepada tim Vemale.

Nah Ladies, kini Anda tak perlu khawatir lagi membeli baju pengantin untuk persiapan pernikahan Anda nanti.

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading