Sukses

Fashion

Tampil Mandiri Tapi Tetap Fashionable Dengan New Vario-Fi

Wanita modern memang identik dengan kemandirian dalam setiap kegiatannya. Mulai dari bekerja, melakukan berbagai kegiatan sosial, serta berbagai aktivitas lainnya. Begitu banyak aktivitas dengan tingkat mobilitas yang tinggi, maka wanita perlu kendaraan yang praktis namun tetap elegan dan fashionable seperti New Vario-Fi.

Dengan Double Inner Rack, Anda bisa membawa barang dengan lebih praktis. Tidak hanya itu saja, jika Anda memang membawa barang bawaan yang cukup banyak, tinggal buka tempat duduk dan Anda akan menemukan U-Box yang lebih besar dengan kapasitas hingga 13 Liter. Dengan begitu Anda bisa menyimpan lebih banyak barang.

Yang lebih keren lagi, untuk membuka bagasi Anda tidak perlu lagi mencopot kunci dan menancapkannya pada tempat duduk seperti pada motor umumnya. Dengan Integrated Key Shutter with Seat Opener, membuka bagasi bisa dilakukan hanya dengan menekan tombol di samping lubang kunci.

Fitur baru yang menjadi trendsetter oleh New Vario-Fi adalah New Dual Keen Eyes LED Headlight. Pertama di kelasnya, lampu depan New Vario-Fi lebih berkelas, lebih terang, dan tahan lama serta bebas perawatan dengan desain yang lebih elegan.

Anda juga tidak perlu bingung mencari motor Anda diantara banyak motor di tempat parkir. Dengan Answer Back System, cukup tekan tombol pada remote dan motor Anda akan merespon dengan memberi respon suara dan lampu sein akan menyala untuk memudahkan Anda mencari motor Anda.

Anda sudah mengikuti kuis Ride With Style dari New Vario-Fi di SINI? Berikut nama-nama pemenang kuis Ride With Style:

Pemenang Kuis Video AHM

Nur Laila

Alex Crishtoper

Cut Rana Aldila Putro II

Pemenang Lucky Draw

Dwi Heru R

Selamat ya, Anda mendapatkan hadiah berupa Samsung Galaxy dari New Vario-Fi.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading