Sukses

Fashion

Sepatu Kesayangan Ratu Elizabeth II, Kesederhanaan Yang Menemani Puluhan Tahun

Keluarga Kerajaan Inggris selalu menjadi pembicaraan yang menyenangkan. Di kalangan wanita, Anda pasti sering memperhatikan dress-dress cantik yang dipakai Kate Middleton, termasuk kecintaannya pada sepatu warna nude. Di sisi lain, sang Ratu juga memiliki selera elegan yang tak kalah dengan Kate Middleton.

Sepatu Kesayangan Selama Puluhan Tahun

Memiliki gelar Ratu menjadi sebuah tugas yang tak ringan untuk Ratu Elizabeth II. Sejak masih sangat muda, beliau sudah mengemban berbagai tugas. Tak hanya seputar kerajaan Inggris, tetapi juga sering menghadiri berbagai acara di seluruh dunia, mulai dari undangan makan malam, acara sosial, kunjungan kenegaraan dan sebagainya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Dari semua kesibukan itu, Ratu Elizabeth II menjadikan sepatu menjadi hal yang diperhatikan. Kenyamanan utama yang berpengaruh pada kinerja seseorang terletak dari sepatunya, dan itu benar. Ratu Elizabeth II juga mengutamakan kenyamanan dan model klasik sederhana pada sepatu hitam kesayangannya ini. Sejak puluhan tahun, model sepatu inilah yang seolah menjadi sahabatnya.

Nyaman, Sederhana dan Cocok Untuk Banyak Acara

Model sepatu ini biasa saja, dengan hiasan rantai kecil warna hitam. Klasik, elegan dan sederhana. Sejak puluhan tahun lalu, sepatu inilah yang selalu dipesan Ratu Elizabeth II pada Anello & Davide of Kensington. Pembuat sepatu tangan itu selalu ingat bagaimana sang Ratu selalu nyaman memakai sepatu mereka. Model yang tak pernah dilupakan adalah sepatu hitam ini. Saat sudah rusak, Ratu Elizabeth II akan memesan model yang sama.

Dilansir oleh Dailymail.co.uk, Stewart Parvin, perancang gaun sang Ratu selama 11 tahun ini mengatakan bahwa sepatu ini memang kesayangan beliau. "Sang Ratu tidak pernah mengatakan 'Saya merasa tidak nyaman atau saya tidak bisa berjalan dengan sepatu ini'," ujarnya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Awalnya, sepatu ini memiliki warna putih tulang dan cokelat muda. Namun seiring bertambahnya usia, Ratu Elizabeth II lebih memilih warna hitam untuk menemani kesibukannya. Dress yang dipakai sang Ratu boleh berubah gaya, tas yang dipakai juga menyesuaikan zaman, namun Ratu Elizabeth II tidak pernah berpaling dari sepatu sederhana ini.

Sederhana adalah sebuah pilihan, dan kami setuju bahwa sepatu ini memang cantik dan cocok dipakai oleh wanita manapun, tak hanya sang Ratu. Berminat memiliki sepatu yang mirip?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading