Sukses

Fashion

Pangeran George Mengalahkan Ibunya Dalam Kategori Keluarga Kerajaan Paling Stylist

Kate Middleton memiliki wajah cantik, tubuh langsing, dan juga selera fashion yang banyak mengundang pujian. Tetapi ternyata semua itu tidak lantas membuatnya menjadi yang paling stylist di kerajaan Inggris.

Sebuah survey yang dilakukan secara online oleh My1stYears.com menobatkan Pangeran George sebagai yang berpakaian paling baik di antara keluarga kerajaan. Dalam survey yang diikuti lebih dari 600 pembeli online ini, Pangeran George mengalahkan beberapa pesaing beratnya termasuk ibu dan neneknya sendiri, dan meraih 23% suara.

Pangeran George saat menonton pertandingan Polo

Di peringkat kedua ada si cantik Kate Middleton yang meraih 20% suara.Sangat masuk akal, mengingat apa yang dikenakannya selalu diburu oleh banyak orang hanya dalam hitungan jam. Dan di peringkat ketiga ada sang ratu, Queen Elizabeth yang meraih 18% suara. Diikuti oleh Putri Beatrice dan Pangeran Harry.

Si balita yang telah mencuri perhatian dunia ini memang selalu tampak menggemaskan dengan pakaian yang dikenakannya. Terakhir, si pangeran kecil menggunakan pakaian warna merah muda yang membuatnya tampak sangat cute.

Bagaimana dengan Anda, Ladies? Apa Anda setuju dengan hasil polling ini?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading