Sukses

Fashion

68 Persen Wanita Merasa Lebih Percaya Diri Pakai Maxi Dress Lho!

Musim panas telah tiba! Saatnya mengeluarkan berbagai koleksi maxi dress dari lemari pakaian Anda. Ya, rok panjang semata kaki dengan berbagai motif cerah dan bahan yang ringan ini memang menjadi fashion favorit lho.

Dilansir oleh worldobserveronline.com, di musim yang cerah ini sekitar 68 persen wanita yang menjadi sampel survey bran ternama, George, menyatakan lebih percaya diri mengenakan maxi dress. 34 persen mengatakan, dengan rok model maxi ini mereka bisa menyembunyikan area lutut yang bermasalah. 62 persen sisanya justru merasa lebih langsing dengan baju bermodel panjang ini.

Sementara itu, 50 persen wanita dalam survey merasa diselamatkan berkat maxi dress ini karena mereka tak perlu susah payah menyembunyikan masalah selulit mereka. Ya, selulit adalah masalah sebagai besar wanita yang cukup berpengaruh dalam penampilan. Dengan berbagai variasi model, maxi dress dapat menciptakan siluet tubuh berlekuk yang diharapkan oleh banyak wanita di dunia.

Helen, kepala departemen desain George mengatakan, "Musim ini para pelanggan gerai kami justru memilih dress bermodel panjang daripada celana pendek dan tanktop. Rata-rata dari mereka terinspirasi oleh gaya selebriti dan tren catwalk, misalnya Rita Ora dan Khloe Kardashian. Oleh karena itu, permintaan terhadap maxi dress akhir-akhir ini sangat meningkat."

Berbagai maxi dress yang dikenakan para selebritis Hollywood | Foto: copyright shopdeelish.com

Maxi dress memang menjadi fashion item yang tak lekang dimakan jaman ya, Ladies. Ingin tahu seperti apa sih mix match maxi dress yang dijamin bikin Anda semakin kece di musim ini? Yuk simak dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading