Sukses

Fashion

High Waist Kembali Jadi Tren di 2011

Vemale.com - Flared pants yang sedikit lebar dan melayang-layang bakal tetap on style untuk satu tahun ke depan. Tren retro yang telah dikumandangkan catwalk dunia melalui fashion week, otomatis mengubah gaya celana panjang era modern yang telah mengalami banyak perubahan. Selama satu dekade terakhir, celana panjang berpotongan pinggang tinggi dinyatakan kuno dan sebagai gantinya, potongan hipster menjadi syarat wajib dalam memilih celana. Demikian pula dengan straight pants, pencil dan skinny pants yang seakan jadi item wajib wanita modern. Namun tren fashion selalu berputar seperti roda. Sejak musim gugur 2010 ini, flared pants telah dipopulerkan kembali bersama dengan kemunculan high waist pants yang mulai nampak dalam beberapa koleksi para desainer dunia. Walaupun celana berujung lebar selalu bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan, entah itu sedang tren atau tidak, namun sepanjang satu tahun ke depan wide leg pants akan menjadi the must have fashion items mengiringi kembalinya gaya tahun 70an di dunia fashion.
(c) becomegorgeous
Tren high waist pants kembali bukan tanpa alasan. Pinggang adalah salah satu bagian yang menentukan keindahan proporsi tubuh seorang wanita, dan high waist pants memungkinkan Anda untuk menonjolkan bagian pinggang sesuai dengan proporsi tubuh Anda. Jika tidak cukup percaya diri dengan pinggang yang lebar, Anda bisa menggunakan sabuk kecil warna kontras dengan celana high waist. Efeknya langsung pinggang Anda nampak jauh lebih ramping! Celana ini juga efektif menciptakan kesan kaki jenjang, sehingga sangat membantu penampilan Anda yang tidak percaya diri di bagian kaki.
(c) becomegorgeous
Agar gaya retro tidak nampak kuno, padukan high waist dan wide leg pants dengan atasan yang pas badan untuk menyeimbangkan proporsi tubuh dan tetap nampak langsing. Halter neck dan atasan yang sedikit terbuka di pundak lainnya akan semakin menonjolkan kelangsingan tubuh Anda. Sementara itu, jika tahun 70an terkenal dengan motif dan warna yang bold, untuk tampilan yang lebih modern Anda bisa memilih motif print dengan bahan kain yang melayang seperti chiffon. (vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading