Sukses

Fashion

Prediksi Gaun Pengantin Kate Middleton

Vemale.com - Kate Middleton yang tidak pernah cacat dalam fashion, mengundang rasa ingin tahu pengamat fashion tentang gaun seperti apa yang bakal dipilih untuk pernikahannya nanti. Jaman pernikahan Putri Diana silam, gaun pengantin masih belum seatraktif saat ini, sehingga tidak heran jika momen pernikahan Kate Middleton menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu di dunia fashion. Peta Hunt, seorang bridal expert yang juga seorang fashion director di majalah You & Your Wedding, dalam Mirror, meramalkan Kate Middleton akan mengenakan gaun pengantin yang sopan dengan leher tinggi, aksen renda dan sulaman tangan.
(c) harpersbazaar
Hunt menjelaskan alasannya, yaitu karena mempertahankan tradisi adalah hal utama yang harus dipikirkan sebagai calon putri. Masyarakat Inggris sangat menjaga tradisi mereka sehingga Kate Middleton juga tidak akan memilih gaun pengantin yang jauh dari kesan sopan yang cantik dan elegan. Menurut Hunt, Kate Middleton bukan tipe orang yang memilih busana hanya untuk menyenangkan orang lain sehingga sepertinya Middleton akan menjatuhkan pilihannya pada gaun pengantin tradisional yang, semoga saja, masih diberi sentuhan modern di keindahannya. Para perancang gaun pengantin asli British boleh berharap banyak akan dipilih sebagai perancang gaun Kate Middleton. Tentu saja gaun pernikahan putra mahkota Kerajaan Inggris akan dibuat oleh perancang dari negaranya sendiri. Saat ini tidak banyak koleksi gaun pengantin dengan model tertutup dan tidak banyak pula desainer gaun pengantin yang mampu mendesainnya dengan cantik. Dalam hal ini, Hunt mengajukan empat nama yaitu Bruce Oldfield, Phillipa Lepley, Alice Temperley dan Jenny Packham.
Gaun pengantin rancangan Bruce Oldfield (c) fashion-mommy
Bruce Oldfield yang terkenal dengan desainnya yang stylish dan glamour adalah salah satu perancang favorit mendiang Putri Diana. Menurut Oldfield, Kate Middleton nampak lebih sophisticated, clean and fresh dibandingkan Putri Diana. Hunt berpendapat, Oldfield akan langsung paham bagaimana membuat sesuatu yang stylish namun sopan untuk seorang Kate Middleton. Aksen renda, sulaman dan desain yang elegan adalah keahlian Oldfield dalam setiap gaun pengantin rancangannya.
(c) cncpal
Phillipa Lepley dikenal memiliki gaya desain gaun pengantin yang simpel namun elegan. Jika Kate Middleton kurang menyukai detail renda dan ornamen-ornamen klasik lain untuk gaun yang sangat istimewa ini, maka Lepley bisa menjadi pilihan yang tepat. Sementara Alice Temperley dan Jenny Packham bisa menjadi pilihan Middleton untuk desain yang lebih modern. Well, kita tunggu saja bagaimana seorang calon putri Kerajaan Inggris dengan smart mengambil keputusan untuk sebuah gaun pengantin yang menjadi sorotan dunia ini. Apakah sebuah gaun pengantin akan menunjukkan karakter seorang Kate Middleton? Classic or modern? Kita tunggu saja. (vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading