Sukses

Fashion

Koleksi Fashion Soko Wiyanto Terinspirasi Dari Film Maleficent

Berbicara tentang fashion memang tidak akan ada hentinya. Selalu saja ada model terbaru hasil karya para desainer berbakat. Sama halnya dengan Soko Wiyanto yang namanya sudah tidak asing lagi, terutama bagi Anda pecinta fashion.

Soko Wiyanto merupakan salah satu rising stars Indonesia yang namanya sudah cukup dikenal oleh masyarakat khususnya para pecinta fashion, sehingga bakatnya mulai diperhitungkan di industri Fashion tanah air.

 

Soko Wiyanto saat diwawancarai di Lippo Mall Kemang Jakarta | copyright vemale.com

 

Dengan terus mengasah bakatnya, Soko pun ingin mencoba menghadirkan koleksi cocktail dressnya pada acara Kemang Fashion Passion, hari Sabtu 14 Juni 2014 di Lippo Mall Kemang Jakarta. Ia mempersembahkan sekitar 10 koleksi terbarunya dan beberapa di kombinasikan dengan koleksi yang sudah ada.

Koleksi yang dihadirkan Soko pun terinspirasi dari sebuah film. Yup, film Maleficent yang saat ini sedang happening, sehingga warna-warna yang dipilihnya pun warna hitam dan gold. Bahkan, untuk menghasilkan 10 baju tersebut Soko mengaku hanya dalam waktu 2 minggu saja pengerjaannya.

“Ini lebih koleksi pribadi untuk koleksi saya saja, jadi melihat masyarakat masih demen dengan warna hitam dan warna gold sehingga saya ingin menampilkannya, karena udah dua tahun kita ga keluarin warna hitam”, ungkap Soko sehabis koleksi bajunya ditampilkan di Kemang Fashion Passion.

Pria yang berencana untuk go International tersebut berharap ke depannya semakin lebih berkembang lagi dunia fashion di Indonesia dan akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Sehingga industri fashion Indonesia bisa dikenal di seluruh dunia.

“Wanita harus be your self, nggak perlu mahal untuk tampil yang penting harus bisa dalam memadu padankan pakaian dan yang paling penting harus percaya diri”, tutup Soko memberikan tips untuk Vemale.

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading