Sukses

Fashion

Desainer Corrie Kastubi: Perancang Kebaya Yang Kini Menghasilkan Busana Muslim

Sebagai bentuk persiapan dalam menyambut datangnya bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, Pasaraya Blok M membuka department store khusus busana Muslim dan perlengkapannya. Mulai dari busana Muslim untuk wanita, pria, dan anak-anak hingga mukena, sarung, sajadah serta aksesoris lainnya. Koleksi yang disediakan merupakan hasil karya desainer-desainer Indonesia yang kreatif dan penuh bakat. Salah satunya nih, desainer cantik Corrie Kastubi.

 

Busana hasil karya Corrie saat Fashion Show Al Madina | copyright vemale.com

 

Mungkin nama Corrie Kastubi sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Yup, desainer yang satu ini sering merancang kebaya dan selendang dari kulit domba. Akan tetapi, pada kali ini Corrie berkesempatan menjadi salah satu desainer koleksi Al Madina beserta 60 desainer ternama lainnya seperti Arzetty Bilbina, Dian Pelangi, Manggala, Ida Royani dan desainer berbakat lainnya. Saat di tanya tim Vemale pada peluncuran butik Al Madina Selasa Kemarin, Corrie Kastubi mengaku bahwa ini pertama kalinya membuat busana Muslim. Corrie nampaknya belum puas dan ingin terus mencoba merancang busana Muslim.

Di samping itu, bahan yang digunakan Corrie Kastubi dalam karyanya merupakan bahan yang semuanya berasal dari Bali. Bahan yang juga terasa nyaman saat dikenakan untuk sehari-hari. Sehingga, Anda bisa mengenakan pakaian hasil karya Corrie Kastubi tidak hanya saat Ramadan melainkan juga sebagai busana keseharian.

Dalam peragaan busana Al Madina yang diselenggarakan di Pasaraya Blok M, Jakarta kemarin, Corrie Kastubi hanya menampilkan 2 busana hasil karyanya. Koleksi busana Muslim berupa tumerik dengan sulam tangan dan katun berwarna orange. “Saya ingin menampilkan busana Muslim yang lebih simple, bahannya ringan dan nggak panas, dan tetap baju Muslim di dalamnya harus dilapisin kaos ya”, terangnya.

Nah Ladies, Anda bisa menyimak koleksi busana Muslim Al Madina yang dapat Anda jadikan inspirasi busana Muslim saat bulan Ramadan dan Lebaran nanti. Yup, busana Muslim Al Madina hasil karya desainer berbakat lainnya.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading