Sukses

Fashion

Baju Renang Ini Menunjukkan Organ Dalam Anda, Berani Pakai?

Baju renang pada umumnya hanya polos alias tidak bermotif dan hanya mengandalkan variasi warna saja. Kalaupun bermotif pasti motifnya sederhana dan tidak terlalu ramai. Namun baju renang yang satu ini benar-benar lain daripada yang lain lho Ladies. Baju renang yang satu ini akan menunjukkan organ dalam Anda. Wah, bagaimana bisa?

Seperti yang dilansir oleh huffingtonpost.com, sebuah clothing company asli Australia yang bernama Black Milk Clothing baru-baru ini merilis koleksi baju renang terbaru mereka yang dijual terbatas. Baju renang ini bernama Dem Guts. Baju renang ini sangat unik karena terbilang berani.

Foto: copyright buzzfeed.com

Baju renang ini memiliki printing organ dalam dan juga jaringan pada tubuh manusia seperti hati, paru-paru, usus dan otot-otot tubuh. Baju renang ini dijual seharga 84 dollar Amerika atau sekitar Rp. 950.000,00. Baju ini dijamin akan langsung membuat si pemakai jadi pusat perhatian.

Foto: copyright buzzfeed.com

Black Milk Clothing sendiri dikenal sebagai produsen baju dengan desain yang tidak biasa. Selain Dem Guts ini rupanya Black Milk Clothing juga memproduksi baju renang dengan motif-motif yang sangat unik. Beberapa diantaranya antara lain motif rangka, otot, dan masih banyak yang lain lagi. Tertarik untuk memakai salah satunya Ladies?

Simak galeri baju renang dengan motif yang tidak biasa di sini ya...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading