Sukses

Fashion

Stylish Abis! Usianya Baru 4 Tahun Tapi Gayanya Sudah Seperti Model Profesional

Apa sih yang bisa dilakukan seorang anak laki-laki berusia empat tahun? Mungkin kita akan menjawab bahwa pada usia empat tahun, anak-anak akan lebih banyak menghabiskan waktu bermain dengan teman-temannya. Tapi tidak dengan anak laki-laki yang bernama Ryker ini.

Seperti yang dilansir oleh bustle.com, Ryker memiliki sebuah blog fashion yang bernama Mini Style Hacker. Sudah bisa ditebak kan, seperti apa kira-kira isi dari blog tersebut? Dengan bantuan sang ibu yang bernama Colette, Ryker bak menjadi seorang model yang sudah memiliki jam terbang selama bertahun-tahun. Tujuan utama dari dibuatnya blog tersebut adalah untuk mencuri (hack) tren fashion pria dan mengubahnya menjadi tren fashion yang cocok untuk anak-anak dan bayi.

(c) bustle.com

Ryker bukan hanya memakai baju layaknya yang dipakai oleh para publik figur terkenal, tetapi ia juga bergaya sama persis dengan para publik figur yang ditirunya tersebut. Rupanya Ryker sendiri suka terinspirasi dengan gaya atau tampilan para model pria. Dan ia pun senang bisa meniru gaya-gaya tersebut dengan tingkat kemiripan yang tinggi. Sang adik Grey tampaknya sebentar lagi akan terkena "virus" dari sang kakak, ingin ikut eksis di kamera.

(c) bustle.com

Eh, Ryker ini kecil-kecil begini ternyata sudah punya penjahit pribadi, lho. Duh, kayaknya kita sudah kalah gaya nih dari si kecil Ryker. Ingin melihat lebih jauh gaya-gaya dari Ryker? Intip saja galeri foto yang ada di bawah ini.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading