Sukses

Fashion

Prince George Effect: Akankah Gaya Prince George Menjadi Ikon Fashion Anak Saat Ini?

Ladies, siapa sih yang tidak gemas melihat gaya Prince George? Royal Baby satu ini memang masih berusia 9 bulan, tetapi rupanya ia menjadi ikon fashion anak masa kini, lho. Tak kalah dengan sang ibu, menurut beberapa pengamat, Prince George memiliki kekuatan yang besar dalam industri fashion saat ini.

Christin Innamorato, dilansir oleh nytimes.com, yang merupakan creative director od Bonpoint, merk baju anak ternama, mengatakan "Ia mungkin baru berusia 9 bulan, tetapi Prince George telah menjadi trendsetter, seperti sang ibu. Setiap ibu, terutama mereka yang tinggal di Inggris, bermimpi mendandani anak mereka seperti sang Royal Baby". Tak heran, seluruh mata di seluruh dunia memang sedang tertarik pada baju-baju lucu yang dikenakan oleh Baby George ini.

Anda barangkali masih ingat dengan jumpsuit berwarna biru dengan gambar perahu yang dikenakan oleh Baby George saaat berkunjung ke Australia beberapa saat yang lalu? Baju ini merupakan rancangan Rachel Riley, merk baju anak-anak asal London. Tak disangka, sejak kemunculannya, baju ini jadi laris manis di pasaran. Sama halnya dengan cardigan biru tua, baju polo garis-garis dan celana navy yang dikenakan Baby George yang langsung ramai diburu oleh para ibu di seluruh dunia.

Foto: copyright dailymail.co.uk


Tentunya tak hanya Baby George yang menjadi ikon fashion anak-anak di dunia. Ada Blue Ivy, anak dari penyanyi Beyonce dan Jay Z yang mengguncang dunia karena jas berwarna silver merk Catimini-nya. Menurut Riley, bisnis baju bayi menguat dengan bayi-bayi perempuan sebagai fashion icon, misalnya Suri Cruise, tetapi Prince George berhasil menaikkan 'derajat' baju-baju bayi laki-laki menjadi populer.

Jika di luar negri ada Prince George dan sederet fashion icon anak-anak, menurut Anda siapa yang layak dijadikan fashion icon anak-anak di Indonesia, Ladies? Yuk berikan pendapat Anda di kolom berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading