Sukses

Fashion

Selebriti Terkenal Pernah Pakai Baju Yang Modelnya Nggak Banget , Ini Buktinya

Yang namanya artis pasti harus tampil sempurna setiap saat. Anda pasti sering kagum dan berdecak kagum ketika mereka berjalan di atas red carpet. Baju mereka bagus, kulit mereka sempurna dan mereka seperti manusia yang tidak ada cacatnya. Well.. sebenarnya para selebriti juga manusia yang bisa berbuat salah, terutama saat memilih pakaian.

Selera fashion tiap orang berbeda-beda, termasuk selebriti. Ada selebriti yang punya selera bagus dan diterima banyak orang, pakaian apapun yang dia pakai, mayoritas mendapat pujian, contohnya Taylor Swift, baju yang dia pakai hampir semua dapat pujian. Namun ada juga selebriti yang maunya tampil cantik, tapi ternyata dapat kritik habis-habisan.

Foto: copyright huffingtonpost.com
Lihat saja gambar di atas, mungkin pakaian yang Anda pakai saat ini jauh lebih baik dibanding mereka. Ada selebriti yang cuek dengan penampilan yang dapat kritikan, ada juga yang habis-habisan menyewa seorang penata gaya, agar penampilan selalu menuai pujian.

Susah ya jadi selebritis, semua hal tentang mereka jadi sorotan, terlebih lagi pakaian yang mereka pakai. Tapi mungkin Anda setuju bahwa pakaian mereka nggak banget, bahkan penampilan Anda sehari-hari bisa lebih oke dibanding mereka. Mau lihat gambar fashion gagal lain dari para selebriti? Yuk buka gallery di bawah ini?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading