Sukses

Fashion

Wow, Game Candy Crush Mempromosikan Gamenya Dengan Nail Art Yang Sensasional Ini

Ladies, banyak wanita senang mendandani dirinya dengan hal-hal yang kreatif dan melibatkan ketelitian tingkat tinggi. Salah satunya adalah menghias kuku atau disebut nail art. Tahukah Anda, selain sebagai seni mendandani diri, nail art juga dimanfaatkan menjadi media berpromosi.

Dilansir oleh rocketnews24.com, game Candy Crush semakin gencar mempromosikan permainannya dengan menggandeng Harutamu. Harutamu adalah seorang wanita fashionable yang terkenal karena sengaja menghitamkan kulitnya dan tampil khas dengan dandanan-dandanan yang tak biasa.

Harutamu memiliki banyak fans di dunia maya. Bisa jadi hal ini menjadi pertimbangan tim periklanan game Candy Crush untuk menjadikannya salah satu model untuk berpromosi. Namun tak hanya itu, seakan ingin melekatkan image Harutamu yang fashionable, Candy Crush memintanya untuk membuat nail art bertema Candy Crush.

Foto: copyright rocketnews24.com

Dengan menempelkan berbagai bentuk replika permen di kukunya, Harutamu mempromosikan game yang kini telah dimainkan lebih dari 1 juta orang di seluruh dunia. Ia mengunggah foto nail artnya ini di akun Twitternya.

Dengan nail art yang cukup detil dan rumit seperti ini, barangkali Harutamu bakal kesulitan memainkan game Candy Crush di smartphonenya ya. Hihihi. Namun, ide ini sungguh kreatif. Bagaimana menurut Anda, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading