Sukses

Fashion

#BuktiinAja Ada Penampakan Kotak Hijau di Mall!

Memasuki tahun 2014, beragam penampakan ternyata terjadi di beberapa daerah di Indonesia. Salah satu penampakan terbaru di tempat yang sungguh mencengangkan dan sempat terekam kamera adalah penampakan kotak hijau bertanda X yang terlihat di mall FX Entertainment, Senayan, Jakarta.

Penampakan kotak hijau misterius bertanda X ini tentu sangat asing karena muncul di sebuah mall. Apalagi warnanya begitu mencolok dengan hijau terang namun tertutup rapat dan ditandai oleh sebuah jam countdown di salah satu sisinya kotaknya. Benda apa ya ini, Ladies?

Beberapa sumber yang dihubungi Vemale.com mengatakan bahwa penampakan kotak hijau misterius bertanda X ini mulai terlihat sejak dini hari. Apakah warna hijau dari penampakan kotak ini menandakan sesuatu? Apa sebenarnya arti X yang samar terlihat di sisi kotak?

Bagaimana jika suatu saat kotak ini tiba-tiba terbuka dan sesuatu di dalamnya akan muncul ke luar dan menyebar ke seluruh penjuru mall? Apakah pengaruhnya akan meluas ke seluruh Indonesia?

Kalau kamu berniat melihat penampakan kotak hijau misterius bertanda X tersebut, Ladies, ada petunjuk yang mungkin dapat mengungkap penampakan kotak hijau ini. Petunjuk tersebut bertuliskan buktiinaja.com! Ada yang sudah mendapatkan jawabannya?

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading