Sukses

Fashion

Yeyen Lidya Rela Habiskan Puluhan Juta Rupiah Untuk Koleksi Tas

Tas adalah fashion item yang wajib dimiliki setiap wanita. Tidak hanya berguna untuk membawa barang-barang bawaan kita, ternyata tas juga menjadi pelengkap fashion lho Ladies. Tak jarang pula wanita mengoleksi benda ini agar menunjang penampilan sehari-hari. Begitu juga yang dilakukan oleh artis seksi Yeyen Lidya. Yeyen ini ternyata juga gemar mengoleksi tas.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (11/3), Yeyen mengoleksi tas sejak tahun 2008. Yeyen mempunyai banyak sekali koleksi tas mulai yang berharga ratusan ribu rupiah saja hingga yang branded seharga puluhan juta rupiah.

"Ada yang harga 35 juta aku beli di Eropa. Tapi ada juga sih yang 300 ribuan tapi bagus aku beli," ujarnya saat ditemui di kediamannya kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Yeyen mengaku tidak memiliki budget khusus untuk membeli tas. Baginya tas bagus tidak harus mahal. Berbagai jenis tas ia miliki, mulai produk dalam negeri hingga produk luar negeri.

"Hunting sih enggak ya. Kalau misalnya lagi jalan ke mana terus lihat yang bagus apalagi diskon pasti aku beli," katanya.

Yeyen tidak begitu mengikuti trend. Ia mengaku menghindari hal tersebut. "Ikutin trend sih enggak, gila aja kalau ikutin trend harus beli terus," terangnya.

Selama kurang lebih enam tahun menjadi kolektor Yeyen mengaku bahwa kendalanya adalah merawat tas-tas kesayangannya tersebut. "Itu dia kelemahanku, karena saya cuma taruh di belakang pintu atau rak. Kalau ada bungkusnya baru deh dimasukin bungkus," tutupnya.

Intip koleksi tas artis seksi ini di sini yuk Ladies...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading