Sukses

Fashion

Penampilan Perdana Emma Watson di Oscar 2014, Makin Dewasa dan Mempesona

Siapa yang terkesima akan kecantikan Emma Watson? Ya, perempuan yang terkenal berkat aktingnya yang memukau sebagai Hermione di film Harry Potter ini terkenal akan kecantikannya yang sederhana.

Meski telah lama berkecimpung di dunia akting, Emma Watson baru pertama kali menghadiri ajang Oscar pertamanya di tahun 2014 ini. Pada penampilan pertamanya di ajang bergengsi ini, Emma tampak memukau, lebih dewasa dan anggun.

Dilansir oleh KapanLagi.com, Senin (3/3), saat menghadiri Academy Awards 2014 di Hollywoood & Highland Center, Los Angeles kemarin, Emma mengenakan gaun rancangan Vera Wang berwarna metalik dan hitam. Dress panjang tersebut bermodel tanpa lengan dengan bagian bawah melebar yang cantik dikenakan. Emma memadupadankan gaunnya dengan sepatu rancangan Jimmy Choo.

Foto: copyright famefly.net

Tak seperti biasanya, kali ini make up Emma tampak sedikit tebal dengan tatanan rambut yang sederhana. Namun, Emma semakin mempesona karena sepanjang acara ia tak hentinya menunjukkan senyum manisnya. Wah, justru senyuman ini yang bikin bintang The Bling Ring makin cantik.

Gaya perempuan berusia 23 tahun ini memang tak pernah bikin bosan. Yuk contek inspirasi gayanya dalam galeri foto berikut ini. Memukau!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading