Sukses

Fashion

COAST Luncurkan Koleksi Baju Feminin Yang Spektakuler Untuk SS14

Cuaca yang cukup panas akan membuat Anda cepat cepat berkeringat, dan tentunya Anda membutuhkan pakaian yang tidak membuat Anda gerah. Oleh karena itu, Coast telah meluncurkan koleksi terbarunya yang sangat spektakuler dalam menyambut datangnya musim semi dan musim panas di tahun 2014 ini.

Koleksi terbaru Coast dipamerkan dalam acara Trunk Show Karen Millen & Coast Spring/Summer 2014. pada hari Kamis 27 Februari 2014 yang lalu. Koleksi terbaru untuk musim panas tersebut, Coast lebih memilih untuk mengkombinasikan pilihan warna yang tegas dan penuh percaya diri. Sementara bahan yang digunakan berupa kain tenun dengan hiasan renda sehingga terlihat sangat elegan.

Desain yang terinspirasi oleh tahun 50an, Coast menghasilkan celana dan rok panjang dengan warna yang charming serta motif bunga yang membuat Anda tampil mempesona. Di samping itu, tak lupa juga kain rajutan siap menghiasi bagian tubuh atas tanpa membuat Anda merasa panas. Apalagi jika atasan yang terbuat dari rajutan tersebut dipasangkan dengan rok yang terlihat santai tapi elegan.

Atasan dari bahan rajut yang dipadukan dengan rok

 

Untuk musim ini, Coast lebih menggunakan pola dan tekstur dengan pilihan warna yang lebih "berani". Misalnya saja, pakaian dengan motif bunga yang berukuran besar dapat Anda pasang-pasangkan untuk menampilkan keindahan berpakaian.

Agar terlihat lebih feminin lagi, Coast juga menghadirkan style dengan nuansa ice cream. Pilihan warna yang soft dengan hiasan renda tentu akan membuat yang memakainya terlihat sangat manis. Style yang marak pada tahun 1960an masih tetap terlihat menyenangkan jika dipadukan dengan pilihan warna yang tidak terlalu menyolok di mata.

Nuansa ice cream yang terlihat charming

 

Untuk merayakan liburan musim panas Anda, Jet-set hadir dengan inspirasi santai seperti nuansa di pantai. Pilihan warna yang cerah namun tetap lembut akan menemani dan menyempurnakan liburan Anda. Dress dengan motif bunga dengan heels juga menimbulkan kesan glamor. Bahkan, ada juga dress yang dapat Anda gunakan dengan berbagai cara pada malah harinya.

Coast juga hadirkan gaun untuk acara ke pesta

 

Dalam koleksi terbarunya ini, Coast juga berhasil menghadirkan dress untuk acara pesta pernikahan. Terutama bagi yang menyelenggarakan pesta pernikahan dengan nuansa pantai. Dan pastinya, koleksi Coast ini akan diburu oleh banyak gadis yang memang suka fashion.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading