Sukses

Fashion

Sensasional, Kakek Berusia 72 Tahun Jadi Model Pakaian Perempuan

Ada yang pernah bilang bahwa kasih sayang kakek-nenek kepada cucunya, kadang melebihi kasih sayang ibu-ayahnya. Meskipun kami berpikir baik kasih sayang ibu-ayah maupun kakek-nenek sama besarnya, mungkin cerita di bawah ini ada benarnya.

Dilansir oleh huffingtonpost.com, Liu Xianping, kakek berusia 72 tahun asal China ini menjadi model yang banyak dibicarakan orang. Pasalnya, Liu menjadi model rancangan pakaian sang cucu, Yuekou, yang merupakan lini produk pakaian untuk perempuan. Hanya dalam waktu 2 hari, fotonya langsung menyebar bagaikan virus internet dan seketika menjadi sebuah kampanye fashion yang sukses.

Bagaimana sang kakek akhirnya bisa terlibat menjadi model? Sang cucu mengatakan, "Kakek mengambil sebuah pakaian kemudian memberiku saran bagaimana mem-padupadan-kannya. Kami berpikir ini sangat seru, lalu kami pun mulai mengambil gambar." Sang cucu adalah seorang desainer baju untuk remaja perempuan. Rancangannya identik dengan pita-pita, renda, stocking dan warna-warna cerah.

Walaupun menjadi lelucon di Internet, tetapi Liu mengaku ia senang melakukan hal ini. Bagaimana menurut Anda gaya sang kakek ini? Simak foto-fotonya dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading