Sukses

Fashion

Ulang Tahun Kedua, Zalora Mendukung Fashion Designer Melalui Indonesia Fashion Week

Siapa wanita yang tak gemar belanja, apalagi jika dilakukan secara online yang semakin mempermudah kegiatan penghilang stres ini? Bagi Anda para wanita yang sering berbelanja online, tentu tidak asing lagi dengan situs web penyedia produk fahion terkemuka, Zalora.

Pada tanggal 24 Februari 2014 nanti, Zalora telah berusia genap 2 tahun lho, Ladies. Di pertambahan usianya ini, Zalora semakin menunjukkan komitmennya dalam mendukung kemajuan industri fesyen di tanah air dengan berperan sebagai sebagai official e-commerce partner melalui ajang bergengsi, Indonesia Fashion Week 2014.

Sejak penyelenggaraan pertama Indonesia Fashion Week pada tahun 2012 lalu, Zalora menjadi e-commerce pertama yang menjadi salah satu sponsor. Nantinya pada event Indonesia Fashion Week yang berlangsung dari 20 - 23 Februari 2014, Zalora akan membuka booth dengan menyediakan seperangkat komputer dan internet bagi para pengunjung.

Zalora dengan warna khasnya hitam dan putih, akan memberikan fasilitas yang sangat memanjakan pengunjung seperti bebas biaya pengiriman, bayar di tempat dengan sistem Cash on Delivery (COD), garansi pengembalian barang selama 7 hari, hingga pesan via telepon.

Tak hanya itu, Zalora juga akan membantu mengembangkan bisnis para desainer dan pelaku ritel fesyen dengan memperkenalkan produk mereka kepada pelanggan Zalora melalui workshop pada hari kedua yaitu tanggal 21 februari 2104 pukul 18.00-19.00 WIB.

Dimulai dari pukul 13.00 sampai 14.00 pada tanggal 23 Februari 2014, Zalora akan menampilkan fashion show yang bertajuk "Digital fashion Show". Dalam acara ini, Zalora akan memamerkan karya para perancang fesyen yang juga tersedia di zalora.co.id.
Serangkaian koleksi dari Agreetoshop, Anemone by Hannie Hananto, Chanira hingga Jenahara akan membuka acara ini. Di samping itu, 20 desainer ternama Indonesia juga akan mwarnai panggung seluas 9 x 26 meter tersebut dengan balutan busana yang memukau.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading