Sukses

Fashion

Gaya Metropolitan Nan Stylish Hadir Dalam Setiap Koleksi Butik Visuu

Pada hari Rabu, 12 Februari 2014 lalu, telah resmi dibuka Visuu Gallery milik Vicky Supit yang kiprahnya sudah dikenal oleh pecinta desain Jakarta. Setelah berhasil menjadi pengusaha floral design yang sukses sekaligus seorang filantropis, kini Vicky Supit mencoba mengekspresikan kreativitas dan inspirasinya melalui galeri yang merupakan perwujudan dari passionnya ini.

Galeri yang beralamat di Jalan Kyai Maja no. 31A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini menyediakan mulai dari koleksi busana, sepatu, aksesori, hingga home décor apparatus. Kreativitasnya tergambar jelas dari koleksi-koleksi busana sekaligus tatanan kreasi home décor apparatus penuh gaya nan tastefully done yang ia kurasi dari beragam lokasi eksotis di dunia.

Foto: copyright Vemale.com

Acara Grand Opening VISUU Gallery ini sekaligus memperkenalkan kembali label busana buatan Vicky Supit yang bernama Visuu dengan memamerkan koleksi Spring/Summer 2014 dari label untuk koleksi ready to wear dan semi-couture.

“Garis desain Visuu mengarah ke gaya yang chic, edgy, and metropolitan. Kebanyakan desainnya sleek cut dan easy to wear. Namun tetap ada detail dari fabrikasi yang digunakan, pola desain busana, atau pada finishing. Intinya ada pada ‘customized design touch’,” jelas Vicky Supit mengenai gaya yang diusung labelnya.

Visuu Gallery | Foto: copyright Vemale.com

Koleksi Visuu secara spesifik diperuntukkan pada wanita aktif yang mengenal betul jati dirinya, punya karakter kuat, percaya diri, serta mencintai fashion. Tak hanya itu, Produk-produk Visuu juga cukup beragam dan selalu disesuaikan dengan tren global yang sedang berlangsung seperti Imlek, Natal, Valentine, dan sebagainya.

Vicky Supit dengan koleksinya | Foto: copyright Vemale.com

Ciri khas dari karya-karya Vicky Supit adalah desain yang bergaya slim fit dan dirancang seirama dengan tubuh indah pemakainya. Sensual, chic namun tidak mengumbar terlalu banyak adalah konsep dasar dari fashion yang diciptakan oleh Vicky. Koleksi desain busana Visuu antara lain berupa pencil skirt, pencil pants, cocktail dress, evening dress, dan sebagainya.

Vicky bersama tamu undangan, di antaranya adalah Ola Ramlan yang anggun dengan outfit berwarna hitam dan membawa clutch bag | Foto: copyright Vemale.com

Di galeri ini terdapat pula beberapa produk bermerek internasional yang dipilih oleh Vicky Supit, seperti Ottoman Empire dari Turki untuk rangkaian perhiasan, Rag and Bone untuk clutch, serta Sergio Rossi dan Nicholas Kirkwood untuk sepatu. Jika Anda penasaran dengan kreasi menarik dari Vicky Supit, bisa langsung cek galeri kami berikut ini.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading