Sukses

Fashion

Nailympia, Olimpiade Khusus Menghias Kuku Dengan Desain Aneh-Aneh

Perempuan biasanya suka mendandani dirinya, termasuk dalam hal mendandani kuku. Tak heran, ada begitu banyak salon yang menawarkan perawatan kuku. Dari mulai mengecat kuku hingga menambahkan pernak-pernik di kuku, semuanya lazim dilakukan. Bagi Anda pecinta seni menghias kuku, Anda harus menghadiri acara ini: Nailympia.

Ya, Nailympia adalah sebuah pertandingan dimana seluruh ahli menghias kuku berkumpul memamerkan kreasinya. Dilansir oleh whenonearth.net, olimpiade khusus yang lebih populer dengan nama Nailympics ini diselenggarakan sejak tahun 2001. Ada ratusan ahli kuku, baik amatir maupun professional dari 24 negara berkumpul mengikuti pertandingan ini.

Dalam acara yang menarik minat para wisatawan lokal maupun mancanegara ini, ada sekitar 3 cabang yang ditandingkan, yaitu: gel sculpture, fiberglass tip dan fantasy nail art. Kompetisi ini sebelumnya ditandingkan dalam skala regional sebelum akhirnya acara final diadakan di London setiap tahunnya.

Bagaimana sih keseruan acara Nailympia ini? Jika Anda penasaran dengan kemeriahan acara dan kemeriahan hiasan kuku hasil karya para ahli seluruh dunia, yuk ikuti kami berkeliling dalam galeri foto berikut ini.

 

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading