Sukses

Fashion

Cantiknya Kate Middleton Dalam Balutan Gaun Elegan Dan Kalung Mewah

Menghadiri sebuah acara amal di The National Portrait Gallery, Kate Middleton kelihatan sangat anggun dan mempesona. Dan salah satu hal yang menarik perhatian wartawan adalah kaling berlian yang ia kenakan.

Kalung tersebut adalah kado yang diterima oleh Ratu Elizabeth yang bernama Nizam of Hyderabad. Kate Middleton juga menggunakan gaun Jenny Packham biru gelap yang anggun.

Photo copyright Dailymail.co,uk

Nampak dalam acara tersebut, kulit Kate Middleton sedikit kecoklatan. Wanita cantik ini memang baru saja menjalani liburan bersama dengan Pangeran George beberapa waktu lalu. Namun malam itu, Kate kelihatan tetap anggun dengan ciri khas gaun kesukaannya.

Kali ini sang putri hanya sendirian dan tidak ditemani oleh Pangeran William. Kate Middleton malam tersebut berperan sebagai pihak yang mensponsori acara amal ini. Di antara foto yang dipajang di galeri tersebut, ada juga foto dirinya yang terpajang dengan cantik di dinding galeri.

Penampilan Kate Middleton dilengkapi dengan hairdo ikal yang glossy dengan sepatu high heels hitam klasik yang cantik. cek galeri kami untuk melihat gaya Kate Middleton dalam balutan gaun dan kalung mewahnya.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading