Sukses

Fashion

Terpilihnya Wajah Indonesia Melalui 2014 Asia New Star Model Contest

Akhirnya, Wajah-Wajah Indonesia untuk tahun 2014 telah terpilih melalui ajang pemilihan tingkat nasional, 2014 Asia New Star Model Contest – Face of Indonesia. Acara ini dihelat pada hari Sabtu, 14 Desember 2014 lalu bertempat di Atrium Ciputra World, Lotte Shopping Avenue mulai dari pukul 11:00 sampai dengan 16:00 WIB.

Acara ini diikuti oleh perwakilan model dari anggota Asosiasi Agensi Model & Talenta Indonesia (AAMTI). Di dalam AAMTI, tergabung seperti BENTUK Management, BERN’S Model, C’s Model Management, HEADLINE Management, I AM Model & Talent Management, (Anggota Kehormatan, sebagai Spokesperson AAMTI) Ichwan Thoha, JF Models dan sepuluh mnagement lainnya.

Adapun jumlah peserta untuk masing-masing tahapan pemilihan adalah yang pertama, semi final, 43 model wanita dan 37 model pria. Sedangkan untuk final diikuti oleh 21 model wanita serta 22 model pria.

Untuk menjaga obyektivitas dari penjurian, maka Panitia sepakat untuk melibatkan juri dari KMA (sebagai pemilik acara) dan mitra kerja AAMTI; mewakili designer dan Supermodel Indonesia. Di antara juri-juri tersebut seperti Yang Eui Sig, Ketua KMA, Ahn Mee Ryu, Ketua KPMJIA. Shin IL Suk, CEO, Future Cos. dan empat juri profesional lainnya.

Kriteria penilai telah ditetapkan dan mengacu kepada pemilihan internasional, yaitu melihat dari 4 faktor yaitu catwalk ability yang meliputi keterampilan jalan, ekspresi wajah dan sikap. Yang kedua adalah beauty, yang meliputi karakter dan profil peserta. Setelah itu stage presence atau penampilan di panggung yang meliputi kemahiran dalam memeragakan diri dan kostum, dan yang terakhir adalah kepercayadirian.

Jika Anda penasaran dengan para peserta yang berhasil memenangkan ajang ini, berikut adalah list nya. Pemenang pertama diraih Nurul dan Kevin dari Look Inc., pemenang kedua Jesslyn dari Look Inc. dan Ikhsan dari Posture Inc. Sedangkan untuk pemenang ketiga adalah Kharisma dan Bobby dari Posture Inc.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading