Sukses

Fashion

Gaun Not Balok Katy Perry Di Grammy 2014

Katy Perry adalah sosok penyanyi cantik yang berbakat. Beberapa lagunya sangat sukses berada di top chart tangga lagu dunia. Selain suaranya merdu, Katy juga selalu tampil modis dalam setiap kesempatan.

Kali ini, ajang penghargaan musik Grammy Awards Katy tampil memukau dengan gaun unik. Di sana Katy memakai gaun transparan yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Gaun ini membuat Katy terlihat cantik dan unik seperti sosok yang selama ini selalu dia hadirkan.

Courtesy AFP

Gaun yang dipakai Katy Perry dalam Grammy Awards 2014 ini adalah rancangan dari desainer Valentino. Bentuk gaunnya sekilas mirip dengan gaun pengantin. Uniknya gaun ini bermotif not balok di bagian roknya.

Warna gaun ini adalah peach transparan sehingga memperlihatkan lekuk tubuh Katy Perry. Selain gaun, dandanan Katy saat itu juga sangat menawan dan classy. Rambut indahnya diikat ke atas dan make up nya sangat natural.

Beberapa situs seperti EOnline dan Sheknows menobatkan gaun yang dipakai Katy Perry ini sebagai gaun terbaik. Tapi ada beberapa juga yang kecewa dengan penampilan Katy kali ini. Apalagi dia gagal membawa pulang piala kemenangan. Menurut Anda bagaimana ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading