Sukses

Fashion

Heboh, Badut Horor Meneror Grammy Awards 2014

Dalam gelaran Grammy Awards, lazimnya para artis dan musisi berdandan dengan dandanan tercantik atau tergantengnya. Pakaian yang bagus hasil rancangan desainer ternama dengan tatanan rambut dan wajah yang terbaik, tentunya menjadi persiapan para artis ini. Tapi apakah semua artis mempersiapkan diri seperti itu ya?

Ternyata ada seseorang yang mengejutkan karpet merah Grammy Awards 2014. Sesosok badut menyeramkan ikut hadir dalam gelaran tersebut. Siapa dia? Dilansir dari huffingtonpost.com, Senin (27/1), sosok badut itu ternyata adalah Shawn Crahan. Shawn, yang juga anggota personel grup band Slipknot, mengenakan topeng badut dan sempat membuat heboh orang-orang yang datang pada acara itu.

Shawn dengan topeng badutnya yang menyeramkan | Foto: copyright huffingtonpost.com

Seperti yang kita tahu, grup band Slipknot yang merupakan grup band Shawn memang punya dandanan yang unik dalam setiap penampilannya. Shawn sendiri merupakan drummer grup band metal yang telah berdiri sejak 20 tahun yang lalu ini. Ia memang memiliki nama panggung Clown #6. Hmm, mungkin alasan inilah yang membuat Shawn terinspirasi menjadi badut ya.

Shawn datang bersama putrinya, Gabrielle dan istrinya, Chantel. Terlihat sangat kontras, sementara istri dan putrinya datang dengan dandanan anggun, Shawn muncul di antara mereka dengan topeng badut yang dilukis dengan buruk dan rambut oranye menjuntai. Hii, seram!

Hmm, kira-kira jika Anda diundang ke acara Grammy Awards, baju seperti apa yang Anda kenakan? Atau Anda ingin berpenampilan unik seperti Shawn?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading