Sukses

Fashion

Peggy Melati Sukma Makin Sholehah Dengan Jilbab Besar

Jaman sekarang, pengguna hijab sudah semakin bertambah. Adalah dunia fashion yang sempat digetarkan oleh Dian Pelangi, Hana Tajima dan banyak hijaber fashion lainnya, yang turut serta membantu para muslimah masa kini untuk mau berhijab.

Peggy Melati Sukma, adalah salah seorang selebritis yang belakangan ini mulai berhijab. Awalnya, Peggy tampil dengan hijab masa kini yang modis dan menawan. Namun baru-baru ini, Peggy nampak percaya diri menggunakan jilbab besar dan baju panjang dengan nuansa feminin.

Foto dok. Kapanlagi.com

Ia menggunakan jilbab panjang dan besar warna pink dengan pinggiran bunga-bunga. Dan pakaian panjang motif bunga yang juga tak kalah cantik.

Peggy menjadi salah satu ikon muslimah yang berani dan percaya diri menggunakan hijab semacam ini. Dia bahkan mengatakan bahwa dirinya merasa nyaman menggunakan jilbab besar seperti ini. Alasan Peggy menggunakan jilbab seperti itu hanya karena ia ingin menjalani apa yang ia yakini.

Foto dok. Kapanlagi.com

Namun, Peggy dengan rendah hati menyebutkan bahwa ia belum sepenuhnya sempurna menggunakan hijab yang syar'i. Kesesuaiannya dalam berhijab ia serahkan kepada Allah SWT. Bagaimana menurut Anda dengan hijab yang dipakai Peggy Melati Sukma? Suka?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading