Sukses

Fashion

Wanita Ini Langsing Berkat Pakai Korset Siang dan Malam Hari

Tubuh wanita ini berubah bentuknya gara-gara pakai korset di siang dan malam hari.

Korset memang salah satu jenis pakaian yang membantu tubuh tampak lebih langsing. Terutama saat memakai gaun, tubuh tidak selalu kencang dan padat. Sehingga korset ini dipakai untuk membantu tubuh lebih terlihat indah.

Di abad ke-18 dan 19, korset adalah simbol sosial wanita yang hanya dipakai oleh wanita-wanita berkelas. Terbuat dari bahan satin dengan beberapa jahitan manis, korset menjadi pakaian dalam yang dijual dengan harga cukup mahal. Bahkan lebih mahal ketimbang baju biasanya.

Victoria Secret, salah satu brand produk lingerie sendiri menciptakan desain-desain korset cantik nan lucu dengan berbagai pilihan warna. Menjadi brand yang disukai dan dipuja banyak wanita, termasuk Sarah Chrisman.

Sarah pertama kali mengenal korset saat diberi hadiah suaminya. Ia merasa mengenakan korset itu tidak nyaman pada awalnya, tetapi karena tak ingin menyinggung perasaan suami, akhirnya ia mengenakannya. Betapa terkejutnya Sarah, setelah melewati momen tidak nyaman, ternyata ia ketagihan memakai korset.

Dengan memakai korset, berat badannya turun hingga dua kali ukuran celana yang biasa ia pakai. Ia juga memiliki pinggul dan tubuh langsing seperti jam pasir sehingga ia jauh lebih percaya diri. Di usianya yang 30-an lebih, ia merasa langsing seperti anak-anak usia 12 tahun.
Courtesy Yahoo Shine 

Pakai korset itu aman kok

Sarah memecahkan mitos yang mengatakan bahwa mengenakan korset terlalu lama bisa menyebabkan tulang menjadi retak atau patah, organ dalam berpindah tempat, dan mitos-mitos miring lainnya. Ia bahkan mengatakan tubuhnya jadi lebih nyaman dan cocok mengenakan aneka busana berkat mengenakan korset ini.

Sisi positifnya lagi, postur tubuh Sarah menjadi tegak dan tidak membungkuk seperti kebanyakan wanita pada umumnya. Bahkan di usia seperti ini, Sarah tidak tampak lelah dan punya bahu atau punggung yang turun.

"Sebelum memakai korset, aku berpikir aku akan menghabiskan sisa hidupku dengan bentuk tubuh yang tidak cantik dan penuh lemak di sana-sini. Tetapi sejak memakai korset, bahkan orang bertanya padaku, sudah berapa lama aku menjadi seorang ballerina," tutur Sarah.

Pilih korset yang berkualitas

Sarah memilih Victoria Secret sebagai brand yang dikenakannya siang dan malam. Ia mempercayakan dirinya pada Victoria Secret yang tak hanya bagus memilih desain tetapi juga bahan.

Sarah tidak merasa tersiksa dan tetap bisa bernafas lega mengenakan korset Victoria Secret. Bila di bayangannya korset itu menyiksa, ia malah menikmati dan jatuh cinta pada produk yang satu ini.

Bagaimana dengan Anda, apakah Anda juga akan meniru Sarah memakai korset untuk menurunkan berat badan? Well, jangan lupa memperhatikan sisi negatif untuk kulit dan kesehatan Anda ya. Karena memang seharusnya korset bukan pakaian yang dikenakan 24 jam setiap hari.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading